Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 11 Mei 2016

Banjir Antagonis, Miska "Cinta Fitri" Siap Ramaikan Catatan Hati Seorang Istri 2!


NAMA Dewi Sandra kembali melejit setelah membintangi sinetron bertajuk Catatan Hati Seorang Istri. Sinetron yang tayang di RCTI ini berhasil membukukan 274 episode, sebuah angka yang cukup bagus untuk ukuran persaingan program TV yang ketat seperti sekarang ini.

Melalui sinetron ini juga, Cut Meyriska mengukuhkan diri sebagai artis antagonis yang baru. Anda tentu masih ingat dengan nama kontak di handphone Mas Bram (Ashraf Sinclair) yang mencantumkan tokoh Hello Kitty. Penonton dibuat gemas dengan perselingkuhan Mas Bram dengan Karin, padahal rumah tangga Hana (Dewi Sandra) dan Bram baik-baik saja.

Lanjutan kisah Mas Bram dan Hana akan kembali terjadi pada season keduanya. Untuk season lanjutannya ini, terdapat beberapa karakter baru yang akan memperkeruh suasana. Ada Dinda Kanya Dewi dan Eva Anindhita yang berusaha menjatuhkan hidup Dewi Sandra. Dua karakter antagonis ini makin memperkuat karakter-karakter antagonis selain Karin (Cut Meyriska).

Menariknya, Himan Hariwijaya selaku penulis skenario CHSI 2 pernah mempopulerkan karakter antagonis Miska di drama tujuh season, Cinta Fitri. Dalam cerita terbarunya, Dinda Kanya Dewi juga memerankan karakter yang membenci Hana dengan menganggap sang protagonis utama adalah sosok yang munafik.

Sementara itu, Dude Harlino akan menjadi Ustadz yang memberikan pencerahan bagi Hana untuk tabah menghadapi cobaan yang sedang dihadapinya. Berhasilkah formula cerita baru ini?

RCTI akan menayangkan perdana Catatan Hati Seorang Istri 2 mulai Senin 16 Mei 2016 setiap hari Pkl.21.15 WIB.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top