Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 31 Mei 2016

Hadir Lagi di Waktu Sahur, Siapa Saja Pemeran OVJ Sahur Lagi Trans 7?


MENYAMBUT bulan Ramadhan nanti, Trans 7 kembali menghadirkan salah satu program andalannya yang pernah membawa stasiun TV ini berada di puncak. Opera Van Java (OVJ) akan hadir menemani penonton setianya di saat makan sahur. Bertajuk OVJ Sahur Lagi, konsep formulanya masih serupa dengan yang lama.


Hanya saja, terjadi perombakan besar-besaran dari pengisi acaranya. Hanya Parto dan Azis Gagap yang kembali memperkuat OVJ Sahur Lagi, sedangkan tiga rekannya yang lain (Sule, Andre dan Nunung) tak akan lagi terlibat.

Sebagai penggantinya, OVJ Sahur Lagi menghadirkan pemain-pemain baru seperti Denny dan Wendy Cagur, Uus, Gilang Dirga dan Renita Aya yang menjadi satu-satunya pemain wanita di variety show terbaru Trans 7 ini.

"Dua tahun sempat menghilang, di ulangan (Kangen OVJ) tetap banyak yang nonton. Makanya kita bikin sahur lagi," ujar Yustina B.N Pramita selaku Kadept Produksi Trans 7.

Wah, apakah OVJ 'rasa' baru ini akan mampu bersaing dengan sejumlah program sahur lainnya? Kita nantikan saja eksistensinya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top