Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 29 Mei 2016

"Dynasty Warrior", Berkat Yoona SNSD Serial Wuxia Ini Tayang di TV Indonesia!


DRAMA The Romance of The Condor Heroes RCTI jadi pembuka jalan bagi sejumlah serial Mandarin kolosal lainnya untuk tayang di TV swasta Indonesia. Salah satunya adalah drama bertajuk God of War Zhou Yun yang di RTV tayang dengan judul Dynasty Warrior.


Salah satu daya tarik dari drama ini mungkin ada pada bintang utamanya, Yoona. Sejak memutuskan untuk menerima proyek ini, sejumlah media setempat tak berhenti memberitakan perkembangan proses produksi drama ini. Tak heran jika drama ini menjadi drama dengan nilai jual termahal di Jepang dengan hak siar sebesar sekitar Rp 600 juta per episodenya.

Drama ini berfokus pada sosok Zhou Zi Long (Lin Geng Xin) yang juga dikenal sebagai Zhou Yun. Zhou Yun sosok jenderal militer besar yang berkuasa pada akhir Dinasti Han Timur dan Periode Tiga Kerajaan Awal. Dengan keterampilan bela dirinya, keberanian dan kharismanya, Zhou Yun yang awalnya berperan sebagai Panglima Perang beralih aliansi untuk melayani Liu Bei. Ia pun dikenal sebagai Lima Jenderal Harimau.

Ketika Zhou Yun terlibat cinta segitiga dengan Xiahou Qing Yi (Im Yoon Ah) dan Gao Ze (Kim Jung Hoon), ia baru menemukan peperangan baru yakni peperangan antar hati.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan selengkapnya dalam Dynasty Warrior mulai Senin 30 Mei 2016 Pkl.21.00 WIB di RTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top