Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 01 Mei 2016

Datangkan Bintang Descendants of The Sun, Running Man Malah Dikritik?

SALAH satu variety show paling populer di Korea, Running Man, sedang mengalami fase-fase sulit. Variety yang tayang di SBS ini banyak mendapatkan kritikan dari netizen karena terus mengalami perubahan konsep program. Keluhan datang kala selama beberapa episode terakhir, aksi robek nametag tak lagi jadi jualan. Belum lagi, Running Man malah mengundang dua bintang drama yang sedang bersinar dari TV lain.


PD Running man, Lee Hwan Jin, memberikan penjelasan mengenai kontroversi di dalam tubuh program yang dikomandoinya ini.

"Episode baru-baru ini berfokus pada "A/S Special" dimana hal ini dibuat untuk memfokuskan pada member yang ada. Aksi robek nama memang jadi ciri khas Running Man, tapi tak hanya itu. Setiap member yang ada sudah mengisi program ini selama 6 tahun dan membentuk identiasnya sendiri, dan aku berpikir kami butuh fokus pada mereka. Aku juga berpikir jika ini adalah bagian dari pengembangan program," papar Lee Hwan Jin seperti dikutip dari laman Allkpop.

Hwan Jin melanjutkan, "Ini bukan berarti aku mendukung (konsep) di dalam ruangan. Aku sangat mengapresiasi penonton yang menganggap ini adalah break singkat. Kami telah mengetahui keinginan tulus dari tiap member, jadi mulai sekarang kami akan terus maju ke depan. Penonton akan disuguhkan segera tontonan yang lebih baik di episode-episode mendatang Running Man."

Berikutnya, PD baru di Running Man ini mengungkapkan alasannya mendatangkan Jin Goo dan Kim Ji Won dari drama KBS2, Descendants of the Sun. 

"Mendatangkan aktor dari stasiun TV yang berbeda tergantung pada situasi, dan kali ini aku memfokuskan mengundang bintang yang diinginkan oleh penonton. Tidak ada tekanan diantara kedua stasiun TV, dan aku sangat berterima kasih pada mereka untuk semangat kerja keras pada program kami," tambahnya lagi.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top