Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 31 Mei 2016

Comeback dengan Film-Film Perdana di Layar Kaca, Bagaimana Peforma Bioskop Trans TV?


MULAI Senin (30/5) kemarin, Trans TV merombak susunan program primetimenya. Jika biasanya di jam emas tersebut, stasiun dibawah naungan CT Corp tersebut menayangkan program-program inhouse mereka, maka mulai tadi malam, Bioskop Trans TV kembali diusung menjadi program andalan mereka.


Bioskop Trans TV berisi film-film besar yang diklaim ditayangkan perdana pada seminggu pemutaran awalnya. Sebagai pemanasan, Now You See Me dan Escape Plan membuka parade film-film blockbuster di Trans TV. Lantas bagaimana peformanya?

Di slot jam 7 malam, Now You See Me yang dibintangi Jesse Eisenberg ini rupanya tak cukup mampu menarik perhatian penonton. Film produksi tahun 2013 ini hanya meraih TVR 0.9 dan share 3.8 persen. Di jam tayang yang sama malah masih tertinggal dengan Big Movies Global TV yang menayangkan film bertajuk Wall E yang meraih TVR 1.1 dan share 4.4 persen.

Walau begitu, di slot pukul 21.00 WIB, Bioskop Trans TV yang menayangkan film Escape Plan meraih hasil cukup bagus. Film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger ini meraih TVR 2.2 dan share 12.4 persen. Unggul atas Big Movies Global TV berjudul Tom Yum Goong 2 yang hanya meraih TVR 1.2 dan share 7.3 persen.

Strategi Trans TV menayangkan film-film besar di slot primetime bisa jadi untuk menarik perhatian penonton jelang Ramadhan ini. Pasalnya, mulai pekan depan, sejumlah stasiun TV sudah berlomba-lomba menyajikan program yang mampu menarik perhatian pemirsa di rumah. Dengan promosi Bioskop Trans TV bisa jadi salah satu cara re-branding untuk meng-attach penonton lebih dulu.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top