Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 04 Mei 2016

Bukan Tayangan Ulang, Trans 7 Tayangkan Opera Van Java Versi Baru!

PROGRAM komedi Opera Van Java (OVJ) pernah membawa Trans 7 menjadi TV nomor ssatu di Indonesia. Program ini juga sukses menelurkan banyak komedian ternama di Indonesia, mulai dari Sule, Azis Gagap hingga Andre Taulani. Berkat program ini juga, nama Parto dan Nunung kembali terangkat ke permukaan.

Pada November 2014 keputusan mengejutkan dibuat oleh Trans 7. Keluarnya Sule sebagai main talent di OVJ menjadi pertanda awal program ini mulai goyah. Padahal selama beberapa tahun, OVJ menjadi momok menakutkan untuk sejumlah program primetime. OVJ kemudian sering berpindah jam tayang karena ratingnya yang tak kunjung membaik. OVJ bahkan pernah tayang di slot jam 5 sore sebelum akhirnya bungkus.

Kabar gembira bagi Anda yang menggemari OVJ, pasalnya Trans 7 akan kembali menayangkan New Opera Van Java sebagai program andalannya kembali. Siapa saja pemainnya? Dari bocoran yang kami terima, Parto kembali menjadi dalang di New OVJ. Sedangkan untuk pemain lainnya, sumber kami belum bisa membocorkannya.

Set OVJ versi terbaru juga nampak lebih megah dan modern dibandingkan dengan set lamanya. Jika tidak ada perubahan, New OVJ akan ditayangkan pada Mei ini. Kita nantikan saja eksekusinya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top