Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 02 Mei 2016

Baru Diputar 4 Hari, Ada Apa dengan Cinta 2 Tembus 1 Juta Penonton!

TAYANG serentak pada 28 April 2016 di seluruh bioskop Indonesia, kehadiran sekuel Ada Apa dengan Cinta (AAdC) begitu dinanti. Tak heran jika di hari pertama pemutarannya saja, AAdC2 berhasil merengkuh lebih dari 200.000 penonton. Ini juga memecahkan rekor penonton terbanyak film Indonesia di hari pemutaran perdananya.


Tak berhenti sampai disitu, baru 4 hari ditayangkan, AAdC kembali memecahkan rekor dengan raihan 1 juta penonton. Jelas, perolehan ini sangat menggembirakan untuk industri film Indonesia, mengingat film-film Indonesia lain yang jarak edarnya berdekatan dengan AAdC kesusahan menembus 100 ribu penonton.

Melalui account officialnya di Twitter, Produser AAdC2, Mira Lesmana, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya.

"Sekali lagi, Penonton Film Indonesia TERIMA KASIH untuk ikut REUNI bersama #AADC2 dan atas apresiasinya," tulis Mira Lesmana di akunnya, @MirLes.

Kami masih optimis jika AAdC2 akan berhasil melampui rekor penonton di film pertamanya yang mencapai 2,1 juta penonton. Apalagi, pekan ini memasuki minggu libur panjang mulai dari Kamis hingga Minggu. Moment liburan ini mungkin akan dimanfaatkan oleh para pegawai kantoran hingga anak SMA dan kuliahan untuk menjadi bagian dari kehebohan AAdC2.

Sudahkan Anda menonton film ini? Jangan nonton sendiri ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top