Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 01 Mei 2016

Apa Kabar Tukul Arwana Kini?

BEBERAPA bulan telah berlalu semenjak Bukan Empat Mata dibungkus oleh Trans 7. Talkshow penggantinya, The Rooftop, juga telah ditayangkan untuk menggantikan kehadiran talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana. Lantas, setelah hengkang dari Trans 7, apa kabar Tukul Arwana kini?


Tenang saja, presenter yang punya ciri khas di bagian kumisnya ini masih dapat Anda saksikan di layar kaca. Tak sesering dulu memang, namun setidaknya kini Tukul Arwana punya 'rumah' baru di Global TV. Awal kepindahannya ke Global TV, Tukul wara-wiri di sejumlah program yang ada seperti Eksis hingga Ada-Ada Aja.

Menggantikan Ronal Surapradja di 1000 Tanya tentu bukan hal yang besar untuk seorang Tukul. Walau program variety ini tayang stripping, namun sharenya memprihatinkan. Kehadiran Tukul yang masa keemasannya mulai pudar tak berkutik mengangkat peforma program ini. Tentu, hal ini tak sebanding dengan tarif per episode seorang Tukul Arwana. Eits, bocoran yang kami terima, honor Tukul di persinggahan barunya jauh dibawah saat ia membawakan program-program di Trans 7.

Ada banyak spekulasi yang mengiringi kepergian Tukul dari Trans 7 yang sudah membesarkan namanya. Salah satunya adalah permintaan honor yang minta dinaikkan namun tidak dapat dikabulkan sang pemangku stasiun TV. Apalagi program yang dibawakan, peformanya juga cenderung menurun dan tak seprima terdahulu.

Apapun itu, biarkan Tukul Arwana berkarir di luar kandang. Sama seperti Soimah yang sekarang punya 'rumah' baru di EMTEK (SCTV dan Indosiar). Padahal dulu, jadi artis andalan di Trans TV.

Yang sekarang patut kita tunggu adalah program-program terbaru dari Tukul lainnya. Bisa saja, Global TV memberikan program talkshow yang jadi andalan Tukul selama 10 tahun lebih sebelumnya. Apakah Anda termasuk yang mendukung keputusan Tukul?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top