Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 05 April 2016

Uttaran di ANTV : Pemeran Tapasya dan Veer Hengkang, Ada Apa Sebenarnya?

SERIAL India Uttaran yang tayang di ANTV akan kehilangan dua pemeran utamanya yang cukup lekat dengan serial sukses ini. Anda tak akan lagi melihat sosok cantik Rashami Desai yang memerankan karakter Tapasya atau Nandish Shandu yang memerankan karakter Veer. Lantas apa alasan dua artis utama Uttaran ini hengkang dari serial yang telah membesarkan nama mereka ini?


Sebelumnya Anda patut tahu jika episode yang tayang di ANTV di April 2016 ini sudah tayang di India 4 tahun silam.Tapasya diceritakan pergi meninggalkan rumah kala dirinya ketakutan karena rahasianya akan dibongkar oleh Sid. 

Sebenarnya, saat sedang menjalani syuting, Rashami sedang merencanakan pernikahannya dengan Nandish Shandu, sang pemeran Veer. Dalam wawancaranya dengan salah satu media di India, Rashami membocorkan alasannya menghilang dari serial yang dibintangi Tinna Dutta ini.

"Aku hanya bisa mengatakan jika saat ini aku sedang istirahat. Aku akan menikah dan karenanya harus mempersiapkan banyak hal. Usai pernikahan, aku baru akan memutuskan akankah kembali ke Uttaran atau tidak," papar sang oemeran antagonis ini.

Mengikuti jejak sang istri kala itu, Nandish Shandu kemudian juga hengkang dari serial ini. Aktor yang turut memperkuat serial Beinteha ini mengungkapkan jika dirinya merasa tidak nyaman memerankan karakter yang umurnya jauh dari realita yang ada.

"Aku keberatan dengan adanya lompatan cerita, dan tidak yakin apakah aku bisa menyesuaikan (dengan karakternya). Jadi, produser memberikan pilihan padaku untuk keluar dari Uttaran jika aku merasa tidak nyaman," papar mantan suami Rashami Desai ini.
.
Sebagai bocoran, karakter Veer nanti akan diceritakan koma dan baru terbangun 18 tahun kemudian dengan pemeran yang berbeda (usia Veer memasuk 46 tahun). Sementara itu, Rashami Desai akan kembali dengan memerankan karakter anak Tapasya saat sudah dewasa (ini terjadi 1 tahun kemudian setelah Rashami Desai hengkang). Sementara itu, Tinna Dutta tetap bertahan sampai akhir cerita.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top