Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 04 April 2016

Terpaut Umur yang Jauh, Ini 5 Drama Korea Bertema Cinta Beda Usia!


DRAMA Korea memang menyajikan berbagai genre unik yang memikat, salah satunya adalah kisah percintaan antara pria muda dengan wanita yang jauh lebih tua, tak tanggung-tanggung, rata-rata perbedaan usia tersebut mencapai 10 tahun bahkan belasan tahun. Namun saat alur cerita disajikan dengan apik, justru membuat tema ini menjadi populer dan banyak dipakai dalam drama-drama baru di tahun 2014 ini. Apa saja drama-drama tersebut? Simak pembahasannya berikut ini:

5. I Need Romance 3

tvN kembali melanjutkan cerita I Need Romance dalam sekuel ketiganya dengan bintang dan cerita yang berbeda. Drama ini sendiri menceritakan tentang cinta pertama seorang musisi terkenal dengan anak dari pembantunya. Joo Wan (Sung Joon) diceritakan kembali ke Korea dan akhirnya bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Wanita yang menjadi cinta pertamanya tersebut adalah seorang wanita berusia 33 tahun bernama Shin Joo Yeon (Kim So Yeon). Sedangkan Joo Wan sendiri masih berusia 20 tahunan. Perbedaan usia yang cukup jauh ini tentu membuat Joo Yeon awalnya hanya menganggap Joo Wan sebagai adik saja, walau mereka memang dekat semasa kecil dulu.

Joo Yeon yang pernah disakiti oleh mantan pacarnya menjadi bersikap dingin dan tak percaya lagi jika cinta sejati itu memang ada. Saat itulah Joo Wan datang dan mengisi hari-harinya, walaupun awalnya Joo Yeon merasa risih dengan perbedaan umur tersebut, toh akhirnya mereka akhirnya bersama.

4. Secret Love Affair

Drama ini tayang di TV Kabel jTBC. Kisahnya menceritakan tentang perselingkuhan antara Oh Hye Won (Kim Hee Ae) yang berusia 40 tahun dengan seorang pemuda bernama Lee Sun Jae (Yoo Ah In) yang masih berusia 20 tahun. Hubungan yang semula berawal dari seorang guru dan murid berubah menjadi lebih pelik saat keduanya menyadari jika terdapat getaran aneh di hati mereka. Padahal Hye Won sendiri sudah mempunyai seorang suami bernama Kang Joon Hyung (Park Hyuk Kwon).

Joon Hyung lah yang pertama kali menyadari bakat Sun Jae saat mendengarnya bermain piano di tempat konser artis terkenal. Saat itu, Sun Jae diam-diam memainkan piano saat gladi resik berlangsug. Joon Hyung yang sedang mencari seorang murid pun akhirnya merekrut Sun Jae. Sata itulah, ia meminta sang istri melakukan penilaian terhadap Sun Jae. Tak disangka jika inilah bibit awal perselingkuhan sang istri.

3. King High School Life Conduct

Masih berasal dari drama tvN, drama Korea yang dibintangi oleh Seo In Guk ini tampil dengan cerita yang berbeda.  Ceritanya mengisahkan tentang Lee Min Seok (Seo In Guk) yang harus menyamar menjadi kakak kandungnya yang memiliki kemiripan wajah dengan dirinya, karena sang kakak terlibat sebuah masalah dan harus menyelesaikannya.

Min Seok yang merupakan seorang siswa SMA berusia 18 tahun menjelma menjadi seorang manajer di sebuah perusahaan besar. Saat guru sedang menerangkan, Min Seok memanfaatkan hal tersebut untuk bolos dan pergi ke kantor. Di tempat kerjanya inilah Min Seok bertemu dengan Jung Soo Young (Lee Ha Na) yang merupakan gadis berusia 28 tahun. Walau Soo Young adalah gadis cupu yang polos, kebaikan hatinya membuat Min Seok jatuh cinta. Keduanya pun menjalin kasih tanpa Soo Young tahu tentang identitas Min Seok yang masih murid SMA. Masalah makin pelik saat Jung Yoo A (Lee Yeol Eum) sudah sejak lama naksir dengan Min Seok. Saat identitas Min Seok terbongkatr, timbul lah masalah yang membuat cintanya dengan Soo Young kembali diuji.

2. Withc’s Romance

Mengadaptasi drama Taiwan berjudul My Queen, drama ini hadir dengan cerita yang hampir serupa. Judul Witch’s Romance yang dipakai untuk drama ini diambil dari karakterBan Ji Yeon (Uhm Jung Hwa) yang dijuluki sebagai seorang penyihir. Bukannya karena ia adalah penyihir sungguhan, namun sikap introvert yang dilakukanya pada orang-orang sekitarnya. Ia begitu tegas dan tak mengenal hubungan asmara dengan siapapun sejak ditinggal lari oleh sang kekasih saat akan menikah.

Bertemu secara tak sengaja saat Yoon Dong Ha (Park Seo Joon) sedang melakoni pekerjaannya sebagai seorang Santa Clause dimalam natal membuat keduanya justru semakin dekat walau pada awalnya enggan mengakui perasaan masing-masing. Saat Ji Yeon dipermalukan di sebuah pesta, Dong Ha menolongnya dengan menciumnya di depan banyak orang. Sejak saat itu keduanya sering dipertemukan, apalagi ternyata Dong Ha baru pindah di sebelah tempat tinggal Ji Yeon. Saat sedang mabuk, celakanya mereka malah tidur bersama dan membuat Ji Yeon shock saat tersadar akan perbedaan umur mereka ynag mencapai 14 tahun.

1. You Who Came From The Stars

Meraih sukses luar biasa saat ditayangkan di Korea, siapa yang tak mengenal drama Korea yang satu ini. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, membuat drama ini semakin hidup. Walau dalam ceritanya, Do Min Joon (Kim Soo Hyun) diceritakan sudah berumur ratusan tahun karena merupakan seorang alien, nyatanya wujud muda Do Min Joon tetap mengesankan jika ia lebih muda dibandingkan dengan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun). Pun begitu dengan realita sesungguhnya, dimana Jun Ji Hyun memang berusia lebih tua beberapa tahun dibandingkan dengan Kim Soo Hyun. 

Drama yang sempat diadaptasi melalui sinetron Kau Yang Berasal dari Bintang ini menceritakan kisah alien tampan dengan aktris cantik slengean. Do Min Joon menemukan jika Cheon Song Yi mempunyai kemiripan wajah dengan gadis yang ditemuinya ratusan tahun silam di zaman Joseon. Sang gadis meninggal karena melindungi Do Min Joon. Hidup sampai dengan zaman modern membuat Do Min Joon selalu terngiang-ngiang dengan sang gadis, apalagi ia pernah menyelamatkan Song Yi saat dirinya masih berusia 15 tahun. Mampukah mereka bersatu.
 
 
 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top