Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 April 2016

Tampil di Trans TV, Apakah Dude Harlino Masih Eksklusif di SinemArt RCTI?

EKSLUSIF di RCTI, SinemArt sukses menghadirkan bintang-bintang kenamaan yang mewarnai dunia hiburan tanah air. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono adalah dua bintang yang berkilau semasa membintangi sederet judul sinetron di RCTI. Pasangan suami istri ini kemudian identik dengan RCTI yang merupakan partner PH milik Leo Sutanto itu memasok sinetronnya.


Dalam kontrak, artis yang biasanya mendapatkan peran utama dalam sebuah sinetron tidak bisa tampil di Production House (PH) lainnya. Dude Harlino pun ikut merasakan hal ini. Namun belakangan, pemeran Rado dalam sinetron Intan ini terlihat memandu sebuah program magazine bertajuk Berita Islami Siang yang tayang di Trans TV.

Selama setahun belakangan, usai sinetron Sakinah Bersamamu tamat, Dude memang tak lagi terlihat menghias layar kaca RCTI. Regenerasi pemain terus terjadi di dunia sinetron indonesia. Tak heran jika beberapa nama yang pernah besar pun sering tak nampak lagi membintangi sebuah judul sinetron.

“Alhamdulillah sekarang saya dan istri memandu acara Berita Islam Siang di Trans TV. Waktu itu sebelum menerima tawaran tersebut, saya izin terlebih dulu kepada pak Leo (Bos SinemArt). Ketika ditawari acara itu, dia memberi  masukan kepada saya. Pada dasarnya pak Leo tidak mempermasalahkan. Malah kata dia bagus dan diizinkan untuk ambil. Atas izin itulah saya dan Icha jalan,” ungkap Dude memberikan pernyataan mengenai keikutsertaannya sebagai presenter.

Dude juga turut menjelaskan jika semua pekerjaan yang ditawarkan padanya harus meminta izin terlebih dahulu. Hal ini juga untuk mengantisipasi masalah hukum yang mungkin bisa saja terjadi.

“Memang dalam kontrak (tertulis), apa pun pekerjaan yang ditawarkan harus izin terlebih dahulu supaya secara jadwal tidak terganggu. Selama ini film dan sinetron sebenarnya aman (tidak ada tawaran), tapi saya tetap berkomunikasi dengan pak Leo secara intensif. Apa pun yang terjadi saya kasih laporan kepada pak Leo. Terkadang saya berdiskusi dengan pak Leo ketika ditawari sebuah  acara, lalu dia kasih masukan,” pungkasnya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top