Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 April 2016

Sukses Besar di India, Mengapa Naagin Malah Melempem di Indonesia?

SERIAL India Naagin sedang tayang di TV Nasional kita. Sejak episode perdana, serial yang sangat sukses di India ini tak pernah mencapai share dua digit. Data kepermirsaan Kamis (31/3) masih menunjukkan peforma Naagin yang tak kunjung membaik dengan hanya meraih TVR 1.6 dan share 6.9 persen.

Sukses di India, mengapa Naagin malah melempem kala ditayangkan di Indonesia? Berikut ini adalah analisa kami:


SCTV Identik dengan Sinetron di Jam Primetime

ANTV boleh sukses dengan berbagai serial Indianya, namun berbeda halnya dengan SCTV yang tak begitu lekat dengan imej ini. Apalagi serial India SCTV tayang di jam primetime. Selama ini, SCTV setia menayangkan sinetron Indonesia di slot tersebut. Tak heran ketika Naagin tayang, peformanya tak begitu menggembirakan.
TV sekaliber ANTV pun tak cukup berhasil dengan rangkaian series India nya di jam primetime. Usai Mahabharata danJodha Akbar rasanya belum ada series India primetime ANTV yang begitu mencuri perhatian. Serial seperti Mahaputra, Savitri, Ashoka hingga Beinteha tak mampu mengembalikan kejayaan ANTV di jam primetime. Series India ANTV nyatanya lebih mencuri perhatian kala ditayangkan di slot siang-sore. Sang pioner pun tak mampu mencuri perhatian, apalagi followersnya bukan?

Head to Head Langsung dengan Anak Jalanan

SCTV mungkin sudah mencoba melawan dominasi sinetron Anak Jalanan di slot ini. Nyatanya, sejumlah sinetronnya tak berdaya melawan sinetron yang tayang di RCTI ini. Bahkan Elif Season 2 yang awalnya cukup mampu mengimbangi sinetron produksi SinemArt ini kian tersungkur setelah penayangan episode-episode selanjutnya.

Tak buruk memang strategi SCTV, apalagi roda persaingan antar televisi selalu berputar. Bisa saja SCTV berhasil menghadirkan inovasi terbaru atau malah tersungkur lagi seperti saat ini. Yang jelas, SCTV tak akan berhenti menghadirkan program saingan Anak Jalanan yang selama beberapa bulan belakangan ini memang sedang jadi primadona tontonan pemirsa Nielsen Indonesia.

Nah, bagaimana menurut Anda sendiri? Apa penyebab dinginnya respon penonton terhadap serial yang dibintangi Mouny Roy ini? Anda boleh berbagi dengan kami di kolom komentar :) 


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top