Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 30 April 2016

Sinetron "Mermaid in Love" SCTV Jiplak Drama Korea? Ini Kesamaannya!

SINETRON terbaru bertajuk Mermaid in Love segera tayang di SCTV. Sinetron bertema fantasi ini dibintangi oleh Esa Sigit dan Amanda Manopo. Menceritakan tentang kisah putri duyung gaul, promo sinetron ini malah mirip dengan sebuah judul drama Korea berjudul Surpluss Princess. Seorang putri duyung yang ingin jadi manusia dan menyukai smartphone milik manusia jadi premis karakter cerita awal yang sama.


Aksi penyelamatan sang pemeran utama kedua pria yang tenggelam di laut pun merupakan adegan yang sama lainnya. Baik Amanda Manopo maupun Kim Ha Ni (karakter utama wanita di drama Korea putri duyung) sama-sama menjadi penyelamat. 


Selanjutnya, salah satu teman si putri duyung mengetahui identitas mereka saat kaki mereka terkena air di dalam sebuah bak mandi. Dalam versi aslinya, sang teman lah yang akan banyak membantu si putri duyung untuk menyembunyikan identitas asli sang putri duyung dari teman-teman manusia mereka.

Suprluss Princess tayang di tvN dan hanya berjumlah 10 episode saja. Mengingat sistem stripping sinetron saat ini, bisa jadi kesamaan hanya terjadi di awal, selanjutnya dikembangkan sendiri oleh tim penulis skenarionya.

Perubahan usia para pemain juga nampak kentara di sinetron Mermaid in Love. Para pemainnya kebanyakan masih berada di Sekolah Menengah Pertama (SMP), sedangkan di versi aslinya, semua pemain sudah berada dalam fase bekerja. Sinetron Mermaid in Love mulai tayang 2 Mei 2016 Senin-Jum'at Pkl.19.30.

Apakah Anda juga merasa Mermaid in Love menjiplak cerita Surpluss Princess?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top