Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 29 April 2016

Selamatkan Primetime SCTV, Begini Peforma SCTV Music Awards 2016!

AJANG penghargaan SCTV Music Awards 2016 telah diselenggarakan dengan meriah pada Kamis (28/4) malam. Sederet kejutan pemenang baru di ajang tahunan SCTV ini dianggap lebih netral ketimbang tahun-tahun sebelumnya, yang cenderung memenangkan artis-artis yang sering wara-wiri di layar kaca stasiun TV bertagline Satu Untuk Semua ini.


Mengingat primetime SCTV yang sedang memburuk, bagaimana peforma SCTV Music Awards 2016? Baca ulasan selengkapnya, pertama di Dunia TV!

SCTV Music Awards 2016 cukup mampu menyelamatkan wajah SCTV di jam primetime. Setelah beberapa bulan belakangan tak ada programnya yang bercokol di 5 besar, akhirnya ajang ini menjadi angin segar dengan menempati peringkat 4 dengan perolehan TVR 3.1 dan share 17.1 persen. Hanya kalah dari Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji dan Uttaran yang berturut-turut menempati peringkat 1 hingga 3 besar.

Buntut konflik Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang dipertemukan di panggung yang sama membuat penonton menunggu kelanjutannya. Apalagi SCTV gembar-gembor mempromosikan masalah ini di running teks programnya. Lantas apakah konflik ini hanya settingan? Biar pihak yang terkait saja yang tahu.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top