Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 30 April 2016

Rumor Hak Siar Abad Kejayaan 2 Direbut SCTV, Begini Klarifikasi dari ANTV!


ARTIKEL kami sebelumnya tentang SCTV yang merebut hak siar penayangan Abad Kejayaan 2 dari ANTV mendapatkan tanggapan dari Managing Director ANTV, Otis Hahijary. Pria kelahiran Desember 1969 ini menanggapinya melalui official Twitter nya di akun @O_H12123. 

Dalam dua kicauannya, Otis mengakui jika pihak ANTV tidak tertarik mengikuti bidding untuk membeli hak siar Abad Kejayaan 2 yang cukup sukses di Turki.

"antv yg tidak tertarik untuk ikut bidding abad kejayaan 2, jadi bukan di rebut!" kicau sosok pria dibalik kesuksesan Uttaran di Indonesia ini.

Sebagai informasi, serial Abad Kejayaan perdana ditayangkan di ANTV. Kala itu ratingnya langsung masuk ke jajaran 10 besar dan menjadi andalan ANTV di slot jam malam. Namun perubahan judul dan berubahnya jam tayang serial asal Turki ini pada akhirnya membuat peforma Abad Kejayaan kian menurun. Walau begitu, serial ini ditayangkan hingga tamat.

Berdasarkan informasi sementara yang kami dapatkan, SCTV juga akan memasang serial Abad Kejayaan 2 di slot malam, seperti kala ANTV menayangkannya terdahulu. Sementara itu, ANTV sendiri akan menayangkan season kedua, Cansu dan Hazal yang meraih hasil positif kala ditayangkan di jam primetime beberapa bulan silam.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top