Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 25 April 2016

Rajai Rating di India, Dua Serial Ini Malah Bernasib Tragis di Indonesia!

GAGAL secara rating di Indonesia, dua serial India yang pernah tayang di TV Nasional kita malah masuk jajaran 10 besar program dengan rating tertinggi di India. Berdasarkan data kepermirsaan dari Weekly TRP Ratings periode 15 Aprl 2016, Naagin masih menjadi program nomor satu di India dengan rating sebesar 4.4 persen. 

Naagin versi terbaru yang tayang di SCTV diberhentikan penayangannya karena ratingnya tak sesuai ekspetasi. Faktor lainnya, episode yang tayang sudah mendekati aslinya. SCTV menayangkan Naagin dengan sistem stripping, sedangkan di Colors TV India hanya tayang dua kali seminggu.

Uniknya, di peringkat kedua terdapat serial Yeh Hai Mohhabatein yang sempat tayang di RCTI dengan judul Ruhiku Tersayang. Sayang, serial ini tayang tak sampai tamat karena ratingnya kalah bersaing dengan sejumlah program siang lainnya. Yeh Hai Mohhabatein meraih 3.0 persen dan masih menjadi program nomor satu untuk stasiun Star Plus.

Di jajaran 10 besar drama dengan rating tertinggi di India ditempati oleh Ashoka yang saat ini masih ditayangkan di ANTV hanya dengan durasi setengah jam per harinya. Dengan poin 2.0, Ashoka terbilang stabil saat memasuki kisah dewasanya. Di ANTV sendiri, serial ini masih meraih rating yang bagus saat dipindahkan slot tayangnya ke jam 21.30 WIB.

Nah, ternyata sukses di India belum tentu diterima dengan baik oleh penonton Indonesia bukan? Stasiun TV harus pintar-pintar memilah serial mana yang cocok dengan karakter penonton tanah air.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top