Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 April 2016

Raih Rating Tinggi dengan Tayangan Ulangnya, MNCTV Hadirkan Super Dede 2!

SEMPAT hadir di jam primetime, sinetron komedi Super Dede tak terlalu menonjol. Sharenya pun tak pernah mencapai dua digit kala ditayangkan perdana oleh MNCTV. Namun kala ditayangkan di slot siang, ratingnya malah jauh diatas tayangan perdananya. Super Dede pun stabil di jajaran 15 besar sambil sesekali mencicipi posisi 10 besar. 


MNCTV pun mengambil langkah berani dengan memproduksi episode terbaru dari sinetron produksi MNC Pictures ini. Season kedua Super Dede akan tayang di slot jam 5 sore. Ini artinya, sitkom ini akan head to head dengan Tukang Ojek Pengkolan yang sama-sama diproduksi oleh MNC Pictures. 

Slot jam 5 sore MNCTV biasanya diisi oleh rangkaian animasi spesial Upin & Ipin maupun Adit & Sopo Jarwo. Langkah ini termasuk berani dengan mencoba peruntungannya kembali. Apalagi slot jam 5 sore juga ketat akan persaingan, tak seperti slot 13.30 WIB, di slot dimana Super Dede rerun ditayangkan.

Yang perlu dicermati, Upin & Ipin masih cukup perform di slot ini. Dengan menayangkan Super Dede 2, MNCTV harus mencari penonton baru yang target pemirsanya jelas berbeda. Akankah Super Dede 2 akan mampu sukses seperti tayangan ulangnya di slot siang?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top