Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 09 April 2016

Promosikan Anak Menteng di Instagram, Ochi Rosdhiana Hengkang dari SinemArt!

PERPINDAHAN seorang aktris dari sebuah Production House (PH) ke PH lainnya adalah hal yang lumrah terjadi. Tentu banyak pertimbangan yang dipikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan tersebut. Baru-baru ini, Ochi Rosdiana mengambil keputusan besar tersebut. Mantan personil JKT48 ini dikabarkan pindah ke rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) yang selama ini memasok sinetron untuk SCTV

Dari sebuah video terbaru yang diunggah Ochi, nampak Ochi sedang bersama Lucky Perdana dan Reynold Hamzah yang merupakan pemeran utama di sinetron Anak Menteng. Kontan saja, penggemar sinetron 7 Manusia Harimau dibuat galau. Pasalnya sinetron ini akan memasuki season keduanya, walau tayang di MNCTV. 

"Halo semua, jangan lupa saksikan Anak Menteng di SCTV setiap hari. Tapi hari Minggu nggak tayang, hari Senin baru tayang lagi," ungkap dara kelahiran tahun 1999 ini.

Ochi Rosdiana pun dipastikan tak akan lagi membintangi 7 Manusia Harimau New Generation. Padahal Ochi merupakan karakter wanita utama di sinetron yang turut dibintangi oleh Samuel Zylgwyn. Sinetron ini pula yang mengangkat karir Ochi sebagai salah satu aktris sinetron bersinar di tahun 2015 silam.
Nah, bagaimana dengan Anda? Cukup menantikan kiprah Ochi di PH dan stasiun TV yang baru kah?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top