Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 10 April 2016

Naagin Berhenti Tayang, SCTV Kembali Tayangkan Sinetron Baru di Slot Primetime!

BARU tayang dua pekan, serial India Naagin dihentikan penayangannya oleh SCTV. Tayang sejak 24 Maret silam, ratingnya tak kunjung menunjukkan peforma yang positif. Tak heran jika kemudian SCTV mengambil langkah untuk menayangkan sinetron kembali di jam ini. Pasalnya, Anak Jalanan yang tayang di RCTI masih sangat mendominasi di data kepermirsaan Nielsen.


Naagin meraih rating yang tinggi di India, padahal di negeri para dewa itu, Naagin hanya tayang dua kali seminggu namun dengan durasi yang lebih panjang dibandingkan serial India pada umumnya yang hanya berdurasi dua menitan.

Sayangnya, hal ini berbanding terbalik dengan di Indonesia. Imej SCTV yang tak lekat dengan serial asing di jam primetime, membuat Naagin memperoleh hasil yang flop. Mungkin beda halnya seandainya hak siarnya diambil oleh ANTV.

Berdasarkan schedule terbaru di situs resmi SCTV, sinetron Aku Jatuh Cinta didapuk menggantikan Naagin. Sinetron ini merupakan produksi ScreenPlay dan dibintangi oleh Eza Gionino dan Dinda Kirana. Sementara itu, sinetron Rahasia Cinta masih berlanjut di slot pukul 19.45 WIB walau ratingnya juga kurang begitu bagus.

Nah, apakah Aku Jatuh Cinta akan jadi korban dominasi Anak Jalanan selanjutnya? Atau mampu mengangkat pamor SCTV kembali?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top