Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 April 2016

Ichcha Gagalkan Pemerkosaan Mukta, Rating Uttaran Melejit Lagi!

DEMAM Uttaran tengah melanda kalangan ibu rumah tangga selama beberapa pekan ini. Bahkan banyak pegawai kantoran yang curi-curi menonton serial ini di tengah banyaknya pekerjaan. Durasi ekstra ditambah ceritanya yang sinetron banget, membuat penonton Indonesia betah berlama-lama di depan televisi.


Sudah selama sepekan ini, peforma Uttaran terbilang tak seperkasa dahulu. Faktor pindah jam tayang dan kejenuhan yang mulai terasa membuat peformanya naik turun. Jika pada episode Selasa (26/4), Uttaran menempati posisi 4 dengan TVR 3.3 dan share 20.7 persen. Pada episode Rabu (27/4) naik signifikan ke posisi runner up.

Uttaran berhasil mendepak Tukang Bubur Naik Haji The Series yang selama sepekan terakhir cukup tangguh di posisi dua. Uttaran meraih TVR 4.6 dan share 24.6 persen, selisih tipis dengan TBNH yang meraih TVR 4.2 dan share 19.3 persen.

Episode Yuvraj (Saurabh Raj Jain) yang berusaha memperkosa Mukta (Sreejita De) memberikan tensi cerita menegangkan yang cukup ampuh untuk menarik perhatian penonton lagi. Di episode ini, Ichcha (Tina Dutta) juga akhirnya tahu jika Mukta-lah yang menghasut Meethi (masih diperankan Tina Dutta) untuk mencari tahu siapa ayah kandung anaknya.

Ichcha mengungkapkan jika Rathore tak perlu meminta maaf, karena tahu, jika semua itu ulah dari Nenek Tapasya. Sementara itu puncak ketegangan terjadi saat Ichcha memergoki Yuvraj yang berusaha memperkosa Mukta. Ichcha pun menodongkan pisau kepada Yuvraj dan Mukta berlindung di belakangnya. Polisi kemudian datang dan menginterogasi Yuvraj. Nampak kebencian dalam di mata Yuvraj saat menatap Ichcha.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top