Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 April 2016

Gantikan Descendants of The Sun, The Master Of Revenge Tanggung Beban Berat!


USAI tamatnya Descendants of The Sun, KBS2 menghadirkan perdana drama baru bertajuk The Master of Revenge. Drama yang dibintangi Chun Jung Myung ini tentu punya beban berat untuk melanjutkan kesuksesan drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut. Lantas, bagaimana peforma drama ini bersaing dengan Goodbye Mister Black (MBC) dan Entertainer (SBS)?


Mengacu pada Nielsen Korea, rupanya, drama milik MBC lah yang terunggul di slot ini. Drama yang dibintangi Lee Jin Wook ini meraih hasil 8.7 persen, sedikit turun dibanding pekan sebelumnya yang mampu menyentuh angka 9.4 persen.

Sementara itu, drama KBS2 yang juga dikenal dengan judul Master : God of Noodles berada di peringkat kedua dengan raihan 7.6 persen. Berselisih sangat tipis dengan Entertainer yang meraih 7.3 persen. Namun tren drama yang dibintangi Ji Sung dan Hyeri ini menunjukkan kenaikan sejak episode perdananya. Jadi sangat memungkinkan untuk menyusul dua rivalnya tersebut.

Walau Goodbye Mister Black jadi yang terdepan, tapi rating yang didapatkan masih tergolong kecil karena belum berhasil menembus angka 10 persen. Keadaan ini tentu berbanding terbalik dengan Descendents of The Sun yang mampu menembus rating di atas 30 persen. 

Penonton juga makin menantikan hadirnya drama Lucky Romance yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Ryu Joon Yeol. Drama ini akan tayang usai Goodbye Mister Black yang masih menyisakan 3 pekan penayangan lagi.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top