Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 26 April 2016

Gangaa di India : Bongkar Kasus Narkoba, Nyawa Gangaa Terancam Bahaya!

SERIAL India Gangaa memasuki tensi cerita yang semakin tegang. Serial yang tayang di &TV ini sudah mencapi 303 episode per 26 April 2016. Sebagai informasi, SCTV yang pernah menayangkan serial ini merehatkan sementara serial yang dibintangi Aditi Sharma ini karena sudah hampir mencapai stock episode aslinya.


SCTV menayangkan Gangaa dari Senin hingga Jum'at dengan 3 - 4 episode aslinya. Jadi tak heran jika akhirnya penayangan di Indonesia hampir melampaui penayangan di negara India. Sebetulnya, SCTV bisa saja mengambil risiko dengan menayangkan Gangaa hanya dengan durasi setengah jam penayangan. Langkah ini sering dilakukan oleh ANTV. Bahkan saat ini, ANTV tengah menayangkan Kaali & Gauri dan Ashoka dengan durasi setengah jam saja.

Cerita Gangaa di India memasuki babak seru dimana nyawa Gangaa (Aditi Sharma) terancam karena mengetahui rahasia besar jika Yash (Akash Gill) adalah seorang bandar narkoba besar.  Gangaa juga meminta Sagar (Vishal Vashishtha) untuk tak mengambil kasus yang bisa membahayakan karir sang pria pujaan.

Saat melihat polisi datang, Yash mendorong Gangaa untuk pergi melarikan diri. Jika hal itu tidak dilakukan Gangaa, Yash mengancam akan membunuhnya. Apa yang terjadi kemudian?

Wah penonton di Indonesia mesti bersabat sebelum dapat menyaksikan kelanjutan kisah Gangaa dan Sagar ya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top