Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 21 April 2016

Duh, Zoya Indosiar Digeser ke Jam Dinihari!

TAYANG perdana di Indosiar pada Desember 2014 silam, serial India bertajuk Qubool Hai melengkapi tren serial dari negeri para dewa di TV Nasional kita. Episode perdananya yang tayang tanpa jeda iklan berhasil meraih share dua digit kala itu. Sayangnya, prestasi itu tak bisa dipertahankan dan peformanya terus melorot hingga akhirnya dipindahkan ke slot tengah malam dan mendadak lenyap tanpa ending.


Demam Uttaran dan berbagai serial modern India lainnya dimanfaatkan oleh Indosiar dengan menayangkan ulang serial yang dibintangi Surbhi Jyoti ini. Indosiar pun mengubah judul aslinya menjadi Zoya, yang tak lain adalah nama karakter utama wanitanya. Tak  hanya itu, terjadi perubahan dubber pada karakter Zoya.

Zoya tayang di slot yang berani. Head to head langsung sepenuhnya dengan Uttaran yang masih kokoh di jajaran 3 besar rating kepermirsaan versi Nielsen.

Tayang pada pertengahan Maret 2016, Zoya kemudian menghilang lagi dari layar kaca stasiun bertajuk Memang Untuk Anda. Dari episode perdana ditayangkan, sharenya tak pernah menyentuh angka 10 persen. Padahal Zoya tayang sebelum program berating tinggi D'Academy 3.

Semula tayang pada slot 17.30 WIB, Indosiar menggeser jam tayang Zoya ke slot dinihari. Anda masih bisa menyaksikan serial ini jika (mungkin) kebetulan begadang atau tak bisa tidur di slot 02.00 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top