Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 12 April 2016

Ditayangkan Ulang, Begini Peforma Icha & Tapasya Juga Preman Pensiun 3!

DUA program yang pernah menjadi unggulan di RCTI dan ANTV kembali tayang menyapa penonton layar kaca. Dimulai dengan ANTV yang menayangkan ulang serial India Uttaran dari episode awal hingga RCTI yang menghadirkan Preman Pensiun 3 (PP3).


Strategi ANTV terbilang unik. Hingga saat ini, Uttaran masih tayang di ANTV dengan durasi 3 jam penayangan. Tingginya animo terhadap serial yang dibintangi Tina Dutta ini membuat stasiun grup Viva ini ditayangkan ulang dari episode perdana. Memakai judul Icha & Tapasya, penonton yang sudah kadung menyukai Uttaran dan belum sempat menyaksikan kisah masa kecil karakter utamanya mungkin akan tertarik. Lantas seperti apa animo penonton terhadap dua program rerun ini?

Tayang di slot jam 10 pagi, Icha & Tapasya masih menarik perhatian penonton. Di slot jam tayangnya, serial ini hanya kalah dengan FTV pagi SCTV, Trio Jomblo Akut yang mengantongi TVR 2.0 dan share 18.3 persen. Sementara itu, Icha & Tapasya meraih TVR 1.5 dan share 14.8 persen. Angka yang cukup tinggi untuk sebuah program rerun yang hampir meraih share 15 persen.

RCTI yang menayangkan PP3 di slot 12.30 siang masih belum mampu memberikan peforma sekuat program primetimenya. PP3 hanya meraih TVR 1.5 dan share 10.9 persen. Masih tertinggal dengan serial India Kaali dan Gauri ataupun FTV siang SCTV, Satpan Pencopet Hati.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top