Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 25 April 2016

Descendants of The Sun Tamat, Persaingan Drama Baru Semakin Sengit!

USAI berakhirnya drama Korea Descendants of The Sun (DoTS), persaingan slot drama Rabu-Kamis semakin menarik. Tiga drama terbaru siap menebar pesonanya untuk bisa menarik perhatian penonton. 

KBS2 menayangkan Master of Revenge yang dibintangi Chun Jung Myung dan Jung Yoo Mi, SBS menayangkan Entertainer dengan bintang Ji Sung dan Hyeri, sedangkan MBC masih menayangkan beberapa episode terakhir Goodbye Mister Black. 

Menilik dari sisi rating, peforma Goodbye Mister Black langsung naik signifikan usai drama DoTS berakhir penayangannya. Episode 9 dan 10 nya yang head to head dengan 2 episode terakhir DoTS terpuruk dengan masing-masing hanya meraih 3.4 dan 3.5 persen. Episode 11 dan 12 nya melonjak ke jajaran 20 besar daily ABG Nielsen dengan catatan 8.1 dan 9.4 persen. 

Saat DoTS tamat, penonton nampak penasaran dengan drama yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Moon Chae Woon ini karena review drama ini cukup bagus di internet. Sayang, momentum tayangnya termakan oleh kepopuleran DoTS yang tak terpatahkan selama 8 pekan penayangannya.

Goodbye Mister Black masih menyisakan 8 episode terakhirnya dan mempunyai potensi besar untuk menyedot perhatian penonton di Korea. Usai drama ini, MBC sudah menyiapkan penggantinya dengan menayangkan drama yang dibintangi Ryu Joon Yeol dan Hwang Jung Eum. Menariknya, drama ini secara otomatis berhadapan dengan 6 episode terakhir drama SBS Entertainer.

Entertainer dibintangi oleh Ji Sung dan Hyeri yang merupakan partner Hwang Jung Eum dan Ryu Joon Yeol di drama sebelumnya. Ji Sung dan Hwang Jung Eum dua kali menjadi pasangan utama di drama Secret Love dan Kill Me Heal Me, sedangkan Hyeri dan Ryu Joon Yeol sukses menghantarkan drama Reply 1988 menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah drama di TV kabel.

Pertukaran pasangan ini tentu menarik perhatian netizen. Baik Hyeri maupun Ji Sung menyambut dengan sportif persaingan drama mereka yang sekarang dengan rival lawan mainnya di drama sebelumnya.

Ji Sung nampak menyanjung kualitas akting Hwang Jung Eum dan berusaha positif atas kerja keras keduanya dengan latar drama yang berbeda.

"Hwang Jung Eum adalah teman yang sangat berarti bagiku. Dari Secret Love hingga Kill Me Heal Me, kami sudah saling mengenal akting masing-masing, dan saya juga tahu kelemahannya dan partnernya sekarang adalah Ryu Joon Yeol . Baik melihat keduanya bersama dan mereka terlihat punya chemistri yang unik. Aku dapat melihat jika (drama) akan menjadi drama yang berkualitas. Aku juga berusaha memberikan yang terbaik di drama Entertainer bersama dengan Hyeri," papar Ji Sung seperti dikutip dari laman Allkpop.

Sementara itu Hyeri mengaku bahkan ia menelfon Ryu Joon Yeol dan saling membicarakan drama baru yang mereka bintangi.

"Aku sangat terkejut. Aku pikir 6 episode drama kami akan tayang bersamaan. Aku juga berpikit jika kami akan bekerja keras untuk drama kami masing-masing. Sebenarnya, aku juga sudah berbicara dengan Ryu Joon Yeol tentang hal ini. Aku menelfonnya dan membicarakan hal ini. Aku mengatakan jika drama kami akan menjadi sesuatu yang hebat. Aku akan memberikan yang terbaik untuk peranku ini dan tetap memberikan dukungan untuk drama nya yang juga tak kalah hebat," jelas pemeran Dok Sun ini.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top