Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 21 Juli 2016

"Descendants of The Sun", Drama Megasukses dengan Storyline, Akting dan Latar Ciamik (Tayang di RCTI)

SUKSES luar biasa, drama Korea Descendants of The Sun (DoTS) masih jadi pembicaraan padahal penayangannya sudah berakhir. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini menjadi drama tersukses di tahun 2016 berdasarkan catatan rating ABG Nielsen Korea. Episode terakhirnya sukses menyentuh 38.8 persen untuk seluruh daerah di Korea Selatan.

Budget produksi yang menghabiskan ratusan miliar rupiah ditambah storyline dan akting yang ciamik dari pemainnya membuat drama ini menuai banyak pujian dari berbagai kalangan.

Produksi drama DoTS ini terbilang berani karena diproduksi seutuhnya sebelum ditayangkan di stasiun TV. Biasanya drama Korea diproduksi dengan sistem seperti sinetron Indonesia, yaitu sistem kejar tayang. Namun DoTS berani mengambil risiko sudah siap tayang sebelum ditayangkan perdana di KBS2.

Apa kamu sudah menonton drama tersukses 2016 ini? Kalau belum, simak review storyline ceritanya yuk hanya di Dunia TV!

Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) adalah kapten dari pasukan khusus di Korea yang biasanya menjalani misi-misi khusus yang berbahaya. Dalam masa liburannya, Shi Jin cukup apes karena harus berususan dengan seorang pencuri bernama Kim Gi Bum (Kim Min Suk). Bersama dengan sahabat karibnya, Seo Dae Young (Jin Goo), keduanya berhasil menggagalkan pencurian tersebut.

Sang pencuri yang terluka dibawa keduanya ke rumah sakit. Disanalah Shi Jin pertama kali bertemu dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang kebetulan merawat si pencuri. Mo Yeon salah paham karena mengira Shi Jin dan Dae Young adalah preman yang memukul pencuri itu hingga lebam dan terluka.

Kecuekan dan kejutekan Mo Yeon malah menarik perhatian Shi Jin. Shi Jin pun lantas jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dokter cantik tersebut. Insiden ponsel keduanya yang tertukar makin mengakrabkan keduanya. Di saat Mo Yeon mulai menaruh hati pada Shi Jin, tugas negara yang tak bisa ditinggal membuat Shi Jin pergi di hari kencannya bersama Mo Yeon.

Kepergian Shi Jin membuat Mo Yeon galau. Tak tahu latar belakang tentang pria yang disukainya membuat Mo Yeon selalu penasaran. Di lain sisi, kepala rumah sakit tempatnya bekerja menaruh hati pada sang dokter idola. Suk Won (Tae In Ho) yang ditolak mentah-mentah oleh Mo Yeon balas dendam dengan mengirim Mo Yeon menjadi perwakilan rumah sakit ke URK, negara yang jauh dari Korea.

Siapa sangka di URK inilah, Mo Yeon malah kembali bertemu dengan Shi Jin yang juga ditugaskan disana. Ditinggal pergi begitu saja tanpa penjelasan membuat Mo Yeon menghindar dari Shi Jin. Usaha Shi Jin yang tak pantang menyerah, mau tak mau kembali meluluhkan Mo Yeon.

Sementara itu, Dae Young juga mempunyai seorang kekasih bernama Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won) yang merupakan anak dari seorang kepala perwira. Status keduanya yang terpaut jauh membuat keduanya tak bisa bebas mengekspresikan cintanya. Bahkan Dae Young selalu menghindar dari Myeong Joo karena perintah dari ayah Myeong Joo.

Gempa bumi hebat di URK memporak-porandakan negeri itu. Mo Yeon bersama dengan rekan-rekan dokternya yang lain berusaha mengobati orang-orang yang terluka karena bencana tersebut. Disinilah, kepedulian mereka terhadap sesama benar-benar diuji.

Kedekatan Mo Yeon dengan Shi Jin membuat nyawa Mo Yeon berada dalam bahaya karena diincar pasukan pemberontak di negara URK. Mo Yeon bahkan sempat diculik dan Shi Jin harus berusaha membebaskan sang kekasih.


Mampukah Mo Yeon dan Shi Jin bersatu di tengah perbedaan mereka yang terbentang besar? Saksikan selengkapnya sendiri mulai Senin 25 Juli 2016 Senin-Jum'at Pkl.22.30 WIB di RCTI!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top