Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 09 Mei 2017

"Come Back Mister", Drama Tentang Kehidupan Kedua Setelah Kematian (Tayang di RTV!)

TAYANG bersamaan dengan drama Descendants of The Sun (DoTS) membuat drama Korea yang tayang di SBS hampir tak terdengar gaungnya. Padahal drama berjudul Come Back Mister dibintangi oleh sederet artis papan atas Korea seperti Rain, Oh Yeon Seo, Lee Min Jung, hingga Honey Lee.

Drama yang termasuk baru ini tayang perdana di RTV pada bulan September 2016 silam di jam primetime. RTV pun menayangkan ulang drama Rain aka Comeback Mister mulai 08 Mei 2017 kemarin dan tayang di slot pukul 13.30 WIB.

Secara cerita, drama ini cukup bisa dinikmati karena memadukan genre fantasi romance dengan komedi. Dengan tensi cerita yang cukup menarik, drama ini cukup diunggulkan di awal penayangannya. Sayangnya, seiring kepopuleran DoTS, drama yang diadaptasi dari novel Jepang Tsukbakiyama Kacho no Nanakakan kian tenggelam ditengah ketatnya persaingan drama slot Rabu-Kamis.

Yang lebih miris adalah Rain harus berhadapan langsung dengan drama yang dibintangi Song Hye Ko. Padahal, 12 tahun silam keduanya terlibat sebuah proyek drama sukses bertajuk Full House yang sudah tentu tidak asing lagi bagi Anda penonton setia drama Asia.

Berikut ini adalah review cerita kami tentang plot menarik dari Come Back Mister:

Kim Young Soo (Kim In Kwon) adalah sosok suami cinta keluarga yang bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang layak untuk keluarga kecilnya. Sayangnya, ia terlalu loyal pada perusahaan dan seringkali mengingkari janjinya dengan sang istri, hingga suatu saat sang istrinya sudah tidak tahan lagi dan meluapkan amarahnya. Tak lama setelah kejadian itu, Young Soo meninggal karena sebuah kecelakaan saat ia sedang mabuk dan berusaha membetulkan posisi banner di tempatnya bekerja.
Young Soo masuk ke alam lain dan diputuskan mendapatkan tiket menuju Neraka. Young Soo tak terima karena semasa hidup ia sering berbuat baik. Sementara itu, Han Gi Tak (Kim Su Ro) yang merupakan lelaki bengal malah mendapat tiket ke surga karena sudah dianggap melunasi dosanya dengan kematiannya yang tragis.

Young Soo akhirnya mendapatkan pencerahan menuju Surga saat ia menyesali perbuatannya yang terlalu fokus pada duniawi sehingga malah membuat tubuhnya tersiksa dengan berbagai macam penyakit.


Young Soo dan Gi Tak kompak terjun dari kereta yang membawa mereka menuju surga karena merasa masih harus menyelesaikan urusan duniawi mereka yang belum tuntas. Oleh malaikat bernama Ma Ya (Ra Mi Ran), keduanya dikembalikan ke bumi dengan tubuh yang berbeda. Keduanya diberikan waktu selama dua bulan untuk menuntaskan urusannya dengan syarat tidak dapat membocorkan identitas mereka dan tak diperkenankan untuk balas dendam.

Young Soo yang sebelumnya bertampak pas-pasan mendapat tubuh baru Lee Hae Joon (Rain) yang berperawakan tampan dan bertubuh tegap. Sedangkan Gi Tak malah menjadi wanita cantik bernama Hong Nan (Oh Yeon Seo). 

Hae Joon ingin membuktikan dengan tubuhnya yang baru jika kematiannya bukanlah sebuah bunuh diri dan dirinya tak pernah mendapatkan suap apapun dari kliennya. Sedangkan Gi Tak ingin membahagiakan wanita pujaannya Song Yi Yeon (Honey Lee) yang merupakan aktris cantik namun sudah tak populer lagi. Yi Yeon mempunyai suami bengis bernama Cha Jae Kook (Choi Won Young) yang menghancurkan karir keartisan sang istri dengan berita perselingkuhan Yi Yeon yang tak benar.


Perlahan, Young Soo yang memanfaatkan jabatan Hae Joon sebagai manajer sebuah mall terus membantu Shin Da Hye (Lee Min Jung) istrinya. Perhatian Young Soo mengingatkan Da Hye pada sosok suaminya dulu. Namun ia masih terlalu malu mengakui jika ia sudah menyukai pria yang kembali memasuki hidupnya. Da Hye senang saat melihat Hae Joon dekat dengan ayah mertua dan anaknya.


Sementara itu, Gi Tak terus membantu Yi Yeon menuju kesuksesannya kembali dengan menjadi wanita menyebalkan yang terus membayangi Yi Yeon. Banyak adegan lucu yang mengundang tawa saat keduanya dipertemukan. Apalagi interaksi Yi Yeon dengan Choi Seung Jae (Lee Tae Hwan) yang bikin baper Seung Jae.

Akan seperti apa akhirnya? Akankah Young Soo dan Gi Tak dapat kembali hidup atau malah kembali ke dunia tempat seharusnya mereka sudah tenang?

Saksikan selengkapnya dalam drama Korea Come Back Mister di RTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top