Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 April 2016

"Candra Kirana", Kisah Kakak Beradik Tanpa Kehadiran Seorang Ibu

BERBAGAI judul telah dicoba di slot jam tayang 5 sore SCTV. Sayangnya, judul-judul sinetron yang sempat menghiasi slot ini nyatanya gugur sebelum berkembang. Saat ini, SCTV masih mengisi slot ini dengan sinetron Haji Belajar Ngaji yang dibintangi oleh Febby Rastanti dan Hardi Fadillah.


Genre romance hingga komedi telah dicoba, nyatanya hasil yang ada masih flat dan kalah dengan sitkom andalan RCTI, Tukang Ojek Pengkolan. Mulai Senin (4/3), SCTV pun kembali menghadirkan sinetron terbarunya. Kali ini tema yang dihadirkan lebih melodrama dengan mengandalkan cerita keluarga.

Tak dapat dipungkiri, penonton SCTV lebih menyukai genre ini. Contohnya seperti serial Turki Elif yang sempat jadi icon baru andalan stasiun bertajuk satu untuk semua ini. Sinetron bertajuk Candra Kirana ini dibintangi oleh Teddy Syach. Karya paling fenomenal sang aktor yang paling Anda ingat mungkin sosok Romo yang memiliki istri banyak. Mampukah ia memerankan sebagai seorang ayah yang harus membesarkan dua anaknya sendirian?

Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Ayah mereka, Syaiful (Teddy Syach) hanyalah seorang sopir truk tembak atau supir cadangan yang tak punya penghasilan yang tentu. 

Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya, saat sekolah pun Kirana dibawa oleh kakaknya.
Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? 

Saksikan mulai Senin 4 April 2016 setiap hari Pkl.17.00 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top