Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 16 April 2016

"Can We Love", Tayang di TV Lokal KTV dengan Bahasa Asli

SEBAGAI TV Lokal yang jangkauannya hanya bisa diterima di daerah Jabodetabek, kehadiran KTV bisa menjadi pengobat rindu untuk para pecinta drama Korea. KTV rutin memutar drama-drama baru di slot jam 9 malam. Salah satu drama terbaru yang diputar KTV bertajuk Can We Love yang merupakan produksi tahun 2014 silam.


Tayang di jTBC, drama ini dibintangi oleh Eugene (Bread, Love and Dreams) dan Uhm Tae Woong (The Great Queen Seandeok) yang cukup terkenal di Indonesia. Drama ini tayang sepanjang 20 episode dan merupakan adaptasi resmi dari novel laris Korea berjudul Mother Needs a Man. Uniknya, KTV menayangkan drama ini tanpa dubbing seperti lazimnya serial asing yang tayang di Indonesia. Sebagai penggantinya terdapat subtitle Indonesia untuk bisa dimengerti penonton.
Can We Love berfokus pada kisah tiga wanita 30-an yang memiliki kisah hidupnya masing-masing. Ketiganya berteman sejak sekolah menengah atas dan berlanjut hingga ke masa dewasa mereka.

Yoon Jung Wan (Eugene) terpaksa bercerai dengan sang suami karena permasalahan pelik tentang keuangan keluarga mereka. Suami Jung Wan meninggalkan banyak utang dan membebani hidup keluarganya. Jalan satu-satunya untuk menempuh hidup yang lebih baik adalah Jung Wan menceraikan sang suami. Jung Wan pun perlahan merintis kembali profesinya sebagai penulis skenario dari bawah. Ia juga bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah supermarket.

Jung Wan memiliki sahabat bernama Kwon Ji Hyun (Choi Jung Yoon). Ji Hyun nampak hidup sempurna dengan gelimangan harta dari sang suami. Namun dibalik kemewahan itu tersimpan tekanan besar dari sang mertua yang bermuka dua di depan suaminya. Sang mertua tak pernah menerima kehadiran Ji Hyun karena latar belakang keluarga Ji Hyun yang hanya dari keluarga biasa. Suatu saat, Ji Hyun dilanda dilema karena kembali bertemu dengan cinta pertamanya yang sekarang menjadi rekan bisnis sang suami.

Berbeda dengan Jung Wan dan Ji Hyun, Kim Sun Mi (Kim Yu Mi) adalah wanita sukses di bidangnya. Sayangnya karena terlalu fokus pada karir, Sun Mi masih single dan tak kunjung menikah. Saat seorang pria muda menaruh hati padanya, Sun Mi malah mengabaikannya dan jatuh cinta pada Oh Kyung Soo (Uhm Tae Woong).

Kyung Soo malah menempatkan perasaannya pada Jung Wan. Sun Mi yang tak terima dengan hal ini perlahan mencari tahu wanita yang disukai Kyung Soo. Akhirnya Sun Mi mengetahui jika sang sahabatlah wanita itu. Sun Mi pun mengatakan terang-terangan pada Jung Wan jika ia menyukai Kyung Soo lebih dari apapun.

Walau memiliki perasaan yang sama pada Kyung Soo, Jung Wan tak mau menyakiti hati sahabatnya dan memilih untuk menjauh. Walau begitu, Kyung Soo tak patah arang dan mencium ada sesuatu yang tak beres dibalik penolakan Jung Wan.

Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya dalam drama Can We Love setiap hari Pkl.21.00 WIB di KTV!



 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top