Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 April 2016

Bintangi Sinetron Islam dari Lahir, Begini Peran Raja Dubsmash Teejay Marquez!

KERAP dijuluki Raja Dubsmash, Teejay Marquez yang berkewarganegaraan Filipina sedang membintangi sinetron produksi Indonesia. Sinetron ini bukan proyek pertama Teejay di Indonesia, sebelumnya pria kelahiran 1993 ini menjadi pemeran utama di FTV Ditaksir Teejay Marquez (FTV Trans TV), dan film Dubsmash For You.


Uniknya, dalam sinetron Islam dari Lahir ini, Teejay akan memerankan karakter Sinyo yang diceritakan sebagai pria Indonesia yang baru kembali dari Amerika. Pemeran Ryan dalam film Basement ini juga akan berdialog dalam bahasa Indonesia. Meski masih terbata-bata, usahanya patut diapresiasi. 

Walau baru pulang dari Amerika, Sinyo diceritakan sebagai pemuda yang taat dengan agamanya. Ia tak pernah melupakan sholat dan selalu beramal baik.

Sinetron garapan Amanah Surga Production (ASP) ini tentu mengingatkan akan sinetron Islam KTP yang juga pernah tayang di SCTV. Apalagi sebagian besar pemainnya juga diboyong ke sinetron ini. Islam dari Lahir turut dibintangi oleh Indah Nic, Reza Aditya, Aiman Ricky dan Ilham SM*SH. Akankah sinetron ini mengulang sukses prekuelnya?

Saksikan sendiri selengkapnya mulai 18 April 2016 hanya di SCTV!

 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top