Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 April 2016

Baru Menikah, Nabila Syakieb Harus Rela Dimadu!

DALAM sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Nabila Syakieb dipertemukan dengan Miller Khan. Meski bukan sebagai pasangan utama, keduanya sering terlibat dalam scene yang sama. Keduanya kembali dipertemukan dalam sinetron terbaru bertajuk Surga yang Kedua (SYK). Kali ini keduanya merupakan pasangan utama yang siap mencuri perhatian penonton.

SYK juga turut dibintangi oleh Kevin Andrean yang sebelumnya juga pernah satu judul dengan Nabila di sinetron Anugerah. Selain itu, sinetron ini juga dibintangi oleh Angel Karamoy dan Paramitha Rusady. Kehadiran Paramitha di sinetron ini cukup dinanti, karna perannya sebagai mertua yang menyangsikan Sabrina (Nabila Syakieb) bisa memberikan keturunan untuk anaknya.

Sabrina pernah hamil namun keguguran. Sejak saat itu, ia mendapatkan banyak tekanan dari keluarga Doni (Miller Khan) sang suami. Kejadian yang ditakutkan Sabrina pun terjadi. Ibu Doni meminta Doni menikah dengan wanita pilihannya yang ternyata adalah sahabat Sabrina.Doni dilanda kebingungan karena diharuskan memadu Sabrina yang ia cintai.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan selengkapnya mulai Senin 18 April 2016 setiap hari Pkl.20.00 WIB di SCTV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top