Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 09 April 2016

"Aku Jatuh Cinta", Romantisme Kisah Tarik Ulur Benci Jadi Cinta Lagi (Tayang di SCTV)

SINETRON terbaru produksi ScreenPlay akan segera hadir di primetime SCTV. Sinetron bertajuk Aku Jatuh Cinta ini dibintangi oleh Eza Gionino dan Dinda Kirana. Kembali mengambil tema sinetron remaja, akankah SCTV mengembalikan kejayaannya seperti terdahulu? Sebelumnya, melalui sinetron Putih Abu-Abu, ScreenPlay dan SCTV menemukan momentum untuk membangkitkan sejumlah sinetron-sinetron remaja lain seperti Diam-Diam Suka hingga Tiba-Tiba Cinta.


Aku Jatuh Cinta berfokus pada kehidupan Kia (Dinda Kirana) yang merupakan gadis dari desa. Kia merupakan sosok tomboi dan agresif, tak pelak hal ini sering membuat lawan jenisnya perlahan menjauh. Sebagai gadis desa, logat jawa yang dimiliki Kia begitu kental saat ia berbicara. Datang ke Jakarta, Kia pun tinggal bersama dengan sepupunya, Ritta (Nadya Arina).

Ritta sendiri sedang menjalin hubungan dengan Wisnu (Eza Gionino). Sayang hubungan keduanya terhalang oleh restu orang tua mereka. Mereka pun  memutuskan untuk kawin lari ke sebuah pulau. Namun, ketika sedang menyeberang pulau, perahu yang mereka tumpangi terombang-ambing karena badai. Seketika itu Wisnu dan Ritta pun terpisah, Sebelum terpisah Ritta meminta Wisnu untuk menjaga keluarga dan adik sepupunya, Kia.

Waktu berlalu, Wisnu pun menjalankan apa yang diinginkan Ritta, ia mulai mencari Kia. Akan tetapi setelah keduanya bertemu, mereka selalu bertengkar dan tak akur.

Konflik semakin meruncing saat Kia dan Wisnu perlahan mulai menaruh perasaan satu sama lain. Di sisi lain, Ritta kembali dan memperuncing kisah cinta segitiga mereka.

Saksikan selengkapnya dalam sinetron Aku Jatuh Cinta mulai Senin 11 April 2016 setiap hari Pkl.18.30 WIB di SCTV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top