Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 11 April 2016

Adly Fairuz Ternyata Punya 'Saudara Kembar' yang Terpisah!

MASIH ingat dengan sinetron Si Kembar yang tayang di RCTI tahun 2004 silam? Kisah Primus Yustistio dan Ucok Baba yang diceritakan kembar tapi beda sempat mencuri perhatian penonton Indonesia kala itu. Nah, kisah ini akan diangkat kembali oleh MD Entertaiment melalui sinetron terbarunya yang bertajuk Kembar. 


Premisnya masih sama, menceritakan dua saudara kembar tak identik. Adly Fairuz akan memerankan sosok Roni yang culun namun berperawakan tampan. Sedangkan Daus Mini akan memerankan karakter Joni, pemuda jalanan yang garang namun berperawakan mini.
Roni (Adly Fairuz) dan Joni (Daus Mini) dilahirkan sebagai anak kembar tapi tidak identik. Joni lahir sesaat setelah Roni dilahirkan duluan. Kedua anak kembar ini terpisah oleh keadaan, Roni dibesarkan dalam lingkungan baik dari keluarga berada. Sementara Joni dibesarkan dalam lingkungan jalanan, hingga dia masuk dalam suatu kelompok kriminal. 

Roni tumbuh menjadi pemuda tampan, sementara kebalikan dengan Joni. Mereka dipertemukan kembali, ketika Roni membebaskan Joni dari kantor polisi karena terlibat tindakan kriminal. Roni yakin bahwa Joni adalah saudara kembarnya yang terpisah lama. Roni menyakini ini semua setelah dia mendapatkan amanat untuk mencari saudara kembarnya.  

Tidak demikian dengan Joni, melihat perbedaan diantara mereka layaknya bumi dan langit. Meski Joni memiliki banyak kekurangan, tapi tidak menyurutkan semangatnya untuk memperebutkan Bella (Anggika Bolsterli), seorang gadis cantik dalam kehidupan mereka. Joni yang memang suka dengan Bella semenjak menyelamatkan Bella dari aksi pejambretan. Sementara Roni mengenal Bella sebagai gadis cantik putri boss dikantornya. Roni dan Joni bersaing mendapatkan Bella yang sebenarnya sudah memiliki kekasih.

Saksikan selengkapnya dalam sinetron Kembar, tayang mulai Senin 11 April 2016 setiap hari Pkl.18.30 WIB di MNCTV. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top