Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 12 April 2016

7 Manusia Harimau Tembus 6 Besar, Bagaimana Peforma Sinetron Kembar dan Aku Jatuh Cinta?

SENIN (11/4) kemarin menjadi tayangan perdana untuk tiga sinetron baru di layar kaca. MNCTV menayangkan Kembar di slot pukul 18.30 WIB dan 7 Manusia Harimau New Generation (7MH) di jam 8 malam. Sementara itu, SCTV menghadirkan perdana sinetron Aku Jatuh Cinta yang menggantikan slot serial India Naagin di jam yang sama dengan sinetron Kembar.

Lantas, dari 3 sinetron terbaru ini, mana yang paling mencuri perhatian penonton? Berdasarkan data kepermirsaan Senin (11/4), 7MH yang memasuki season keduanya dan pindah stasiun TV masih jadi yang paling menyita perhatian.

Hal ini terbukti dengan perolehan rating episode perdananya yang langsung mencuat di peringkat 6 dengan TVR 2.6 dan share 10.4 persen. Debutnya ini cukup baik, mengingat sinetron Centini yang sebelumnya menempati slot ini sedikit sulit menembus top 10 rating harian Nielsen.

Walau tak segemilang 7MH, sinetron Kembar yang head to head dengan sinetron baru SCTV juga meraih hasil yang cukup bagus. Episode perdananya masih masuk 20 besar dengan TVR 2.0 dan share 8.3 persen. Angka ini bahkan lebih tinggi dari sinetron Aku Jatuh Cinta yang hanya mendapatkan TVR 1.3 dan share 5.5 persen. 

Nampaknya SCTV masih harus berusaha keras untuk kembali membangkitkan kejayaan primetimenya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top