Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 15 Maret 2016

Tayang Perdana, Bagaimana Peforma "Flor de Liza", "Zoya" dan "Fatmagul"?

SELAIN ANTV, stasiun TV lain seperti SCTV, RCTI hingga Indosiar juga menayangkan berbagai judul serial Asia. SCTV masih mencoba peruntungannya dengan menayangkan lanjutan Elif Season 3, Indosiar menayangkan ulang Qubool Hai dengan judul Zoya, RCTI mendebutkan serial Filipina Flor de Liza, sedangkan ANTV menayangkan perdana serial Turki Fatmagul. Bagaimana respon penonton terhadap serial-serial di atas?

Tayang berhadapan di slot siang Elif Season 3 unggul dibandingkan Flor de Liza yang tayang di RCTI. Elif 3 yang saat tayang sore tidak pernah menyentuh share di atas 10 persen, saat dipindahkan naik cukup signifikan dengan raihan TVR 1.6 dan share 12 persen. Sementara itu, serial Flor de Liza terpuruk dengan raihan TVR 0.6 dan share 4.6 persen.

Zoya yang tayang di Indosiar juga tak mampu berbuat banyak. Tayang di slot yang lebih ketat akan persaingan, Zoya hanya meraih TVR 1.1 dan share 5.5 persen. Masih terpaut jauh dengan Uttaran yang ada di posisi 2 dengan TVR 5.2 dan share 28.7 persen.

Sementara itu, ANTV yang mengubah susunan programnya karena tayangnya Fatmagul meraih hasil yang tak terlalu bagus. Fatmagul meraih TVR 1.4 dan share 6.5 persen. Ashoka yang tayang dua jam mulai jam 7 - 9 malam meraih TVR 1.7 dan share 6.7 persen. Tak terlalu berbeda saat Super Family masih menghuni slot ini pekan lalu.

Walau begitu, peforma Efsun dan Bahar serta Belahan Jiwa Kahraman malah naik saat jam tayangnya dimundurkan. Kisah cinta Ates dan Bahar meraih TVR 1.4 dan share 9.2 persen. Belahan Jiwa Kahraman cukup memimpin di slot tayangnya dengan TVR 1.3 dan share 13.4 persen.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top