Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 30 Maret 2016

Tayang Lagi, 2 Episode Perdana "Romance of The Condor Heroes" Tunjukkan Hasil Positif!

KISAH versi terbaru Yoko dan Bibi Lung lagi oleh RCTI di slot malam, tepatnya setelah sinetron Asisten Rumah Tangga usai. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, drama ini sudah pernah ditayangkan oleh RCTI sebelumnya. 


Tayang perdana di slot 17.00 WIB, serial bertajuk Romance of The Condor Heroes ini kemudian dipindahkan ke slot 14.00 WIB. Namun hal ini tak berlangsung lama, bahkan sebelum Yoko dikisahkan dewasa, serial ini bungkus paksa karna ratingnya tak kunjung membaik.

Pada Senin (28/3) silam, RCTI tiba-tiba menghadirkan kembali serial yang dibintangi oleh Chen Xiao dan Michelle Chen ini. Dengan durasi dua jam penayangan, penggemar serial wuxia cukup dipuaskan. Sayangnya, serial ini hanya tayang dari hari Senin hingga Rabu. Lantas bagaimana peforma dua episode perdananya? Akankah serial ini mampu memenuhi ekspetasi RCTI?

Melihat trend ratingnya selama dua episode perdana, ratingnya menunjukkan kenaikan yang positif. Episode 1 nya yang tayang Senin (28/3) meraih TVR 0.8 dan share 10.1 persen. Pada episode Selasa (29/3) mengalami kenaikan yang cukup signifikan dengan meraih TVR 1.1 dan share 14.1 persen.

Dengan adanya tren positif ini, tentu besar harapan penonton setianya untuk dapat ditayangkan hingga tamat. Serial Return of The Condor Heroes versi Andy Lau pernah jadi primadona di akhir tahun 90-an. Sejak saat itu, TV nasional kita rutin menghadirkan berbagai serial wuxia lainnya untuk memanjakan penggemarnya.

Semoga tren ini bisa dibangkitkan kembali sehingga variasi tayangan untuk penonton semakin menarik.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top