Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 03 Juli 2016

Tayang di Jam Primetime, Begini Sinopsis Mega Korea Goo Hae Ra di RTV!

MASIH ingat dengan drama Korea Dream High? Jika Anda suka dengan drama dengan tipikal seperti ini, mungkin Anda akan suka juga dengan sebuah drama Korea bertajuk Persevere, Goo Hae Ra! yang merupakan drama Korea produksi tahun 2015 silam. Drama ini hanya berjumlah 12 episode dan tayang di saluran TV kabel Mnet.

Kabar gembiranya, drama ini tayang di slot primetime di Rajawali TV (RTV) dengan tajuk Goo Hae Ra. Dengan embel-embel program Mega Korea, belakangan RTV setia memutarkan beberapa drama Korea terbaru di slot malam, dimana jam ini sangat ideal bagi Anda yang merindukan drama Korea hadir lagi di TV swasta kita.

Kisahnya menceritakan tentang persahabatan yang terjalin antara Hae Ra (Min Hyo Rin) dengan sahabatnya, Kang Se Chan (Jin Young). Diam-diam Se Chan menaruh rasa suka pada Hae Ra tanpa sepengetahuan Hae Ra. Mereka pun bersama dalam sebuah ajang musik Superstar K2. Sayangnya, mereka gagal masuk menjadi kontestan karena sebuah kejadian.

Hae Ra sendiri sudah lama mengagumi kakak Se Chan, Kang Se Jong (Kwak Si Yang). Se Jong mengetahui jika adiknya menyukai Hae Ra dan tak pernah membalas perasaan Hae Ra padanya. Sebuah kejadian mengubah hidup Hae Ra. Se Chan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Hae Ra sangat bersedih atas kejadian tersebut, terlebih lagi ia baru tahu jika sang sahabat begitu mencintainya.

Dilanda kesedihan, terungkap fakta baru jika Se Chan ternyata anak angkat dari keluarga Se Jong. Se Chan ternyata punya saudara kembar. Akhirnya, saudara kembar Se Chan mengambil alih posisi sang saudara untuk mewujudukan mimpi mereka membentuk sebuah grup terkenal bersama sahabat-sahabatnya, Henry (Henry), Woo Ri (Yoo Sung Eun), dan Jang Goon (Park Kwang Sun).

Terpisah lama bahkan tak pernah bertemu dengan Se Chan, saudara kembarnya mencari tahu semua tentang Se Chan. Ia menemukan jika Se Chan begitu menyukai Hae Ra. Berawal dari penasaran dengan sosok Hae Ra, ia malah jatuh cinta padanya. Keadaan semakin rumit saat Se Jong mulai membalas perasaan Hae Ra.

Akankah impian Se Chan yang telah tiada mampu diwujudkan oleh teman-temannya? Siapa yang pada akhirnya akan dipilih oleh Hae Ra?

Saksikan selengkapnya dalam Mega Korea : Goo Hae Ra, setiap hari Senin Pkl.19.00 WIB, Selasa-Sabtu Pkl.19.30 WIB di Rajawali TV (RTV)!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top