Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 28 Maret 2016

Sukses Besar di India, Begini Peforma 4 Episode Perdana Naagin SCTV!

SEJAK Kamis (24/3), SCTV merubah susunan program primetimenya. Kehadiran serial India Naagin memperkaya variasi program SCTV selain sinetron. Strategi SCTV untuk merebut simpati penonton membuat Naagin tayang dengan durasi 1 jam 30 menit di episode perdananya. 

Selain itu, SCTV juga bekerjasama dengan studio dubbing yang biasa dipakai ANTV, Erfas Studio. Dalam hal karakter dubber, Erfas terdengar lebih baik ketimbang studio dubbing lama yang dipakai oleh SCTV. Lantas, bagaimana peforma 3 episode perdana Naagin?

Episode perdananya tak cukup bagus, hanya meraih TVR 1.6 dan share 6.9 persen. Di jam primetime, tentu perolehan ini jauh dari ekspetasi SCTV.  Episode kedua Naagin yang tayang Jum'at (25/3) malah bernasib lebih tragis, Naagin turun signifikan dengan raihan TVR 1.1 dan share 4.6 persen. Episode ketiga yang tayang Sabtu (26/3) juga semakin turun dengan TVR 1.0 dan share 4.5 persen.

Pada episode Minggu (27/3) dimana konfliknya makin memikat, perolehan penonton kembali naik dengan TVR 1.5 dan share 6.2 persen. Terungkapnya identitas Shivanya sebagai dewi ular yang siap membalas dendam pada keluarga Rithik mulai seru diikuti.

Di India sendiri, Naagin menjadi salah satu serial dengan rating tinggi semenjak tayang. Kehadiran Mouny Roy dan juga Rajat Tokas (pemeran Jalaludin Akbar di Jodha Akbar) yang belakangan memperkuat Naagin kian mengukuhkan eksistensi sukses Naagin.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top