Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 22 Maret 2016

Baru SepekanTayang, Flor de Liza Dihentikan Paksa RCTI!

SIAP-siap kecewa untuk Anda yang tengah menonton serial Flor de Liza. Pasalnya, serial asal Filipina ini dihentikan penayangannya oleh RCTI mulai Rabu 23 Maret 2016. Kisah persahabatan dua saudara tiri yang berbeda ibu ini sebenarnya cukup sukses kala ditayangkan oleh ABS-CBN, televisi swasta setempat. Sayangnya, alurnya yang terlalu slow nampak tak menarik perhatian penonton di Indonesia.


Berdasarkan data kepermirsaan Senin (21/3), Flor de Liza memperoleh hasil sangat buruk di slot jam tayangnya, hanya meraih TVR 0.3 dan share 2.3 persen. Kalah jauh dengan rivalnya di stasiun TV lain yang tayangnya head to head dengan serial ini.

Saat kami memantau schedule website RCTI, slot Flor de Liza akan digantikan oleh rerun program Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang stabil memperoleh share diatas 20 persen kala ditayangkan di slot Weekend.

Namun pengalaman RCTI di slot ini terbilang keramat, sinetron rerun seperti Preman Pensiun hingga Tukang Ojek Pengkolan juga tak bisa berbuat banyak di slot ini. Berbagai serial Asia, baik Turki, India, Korea hingga Mandarin pun banyak berguguran sebelum episodenya tuntas ditayangkan.

Jadi jangan heran kalau Flor de Liza resmi menghilang dari layar kaca Anda ya! Tak perlu mencari di Google juga dengan keyword Jam Tayang Flor de Liza. Hehe.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top