Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 25 Maret 2016

Romantika "Asisten Rumah Tangga" Metropolitan Meriahkan Parade Sinetron Unggulan RCTI!

USAI 7 Manusia Harimau dan Kau Seputih Melati tamat, RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru di slot jam 10 malam. Sinetron yang masih dipasok dari SinemArt ini bertema unik, tak seperti kebanyakan cerita sinetron yang pernah tayang di RCTI. Kisahnya berfokus pada lika-liku kehidupan pembantu di zaman metropolitan.


Dibintangi pasangan suami istri, Celine Evangelista dan Dirly Dave, sinetron ini juga diperkuat oleh Mishca Chandrawinata, Ana Pinem, Marcella Simon dan Natalie Sarah.
 
Ceritanya mengambil setting kawasan sebuah kompleks perumahan di  Jakarta. Yang hampir setiap rumahnya memiliki pembantu dengan kelakuan juga hobby yang  bermacam - macam.
Anna (Celine Evangelista), 19 Tahun. Adalah wanita cantik yang nasibnya kurang beruntung di kampung. Keluarganya sangat miskin dan kampungnya masih jauh dari sistem pendidikan tinggi. Anna merantau ke Jakarta untuk bisa kuliah sambil bekerja. Beruntunglah Anna bisa bekerja sebagai pembantu di rumah majikannya, Rio (Dirly Dave), seorang pengusaha muda, setelah melamar kesana kemari. 

Rio sangat sibuk. Sehingga ia tidak mempermasalahkan jika Anna ingin menjadi pembantu di rumahnya sambil tetap kuliah siang hari nya. Yang penting untuk Rio, tetap ada yang mengurus rumahnya. Dari sini Rio malah kagum dengan Anna. Saat ini, jarang sekali seorang wanita yang mau melakukan hal itu. Selain Rio diam - diam memang terpesona dengan kecantikan Anna.

Dilain sisi, ada ART lainnya bernama Rindi (Natalie Sarah). Rindu berkelakuakn genit dan terobsesi dengan majikannya, Tio (Atalarik Syach). Tujuannya adalah bisa dijadikan istri oleh Tio dan mengubah nasibnya menjadi orang kaya yang terhormat. Apalagi Tio majikannya juga berperawakan atletis dan tampan.  Padahal Tio sendiri sudah mempunyai istri bernama Chintya. 

Bukannya tertarik dengan Rindu, Tio malah lebih sering terkejut dengan penampilan Rindu yang kadang berlebihan dengan bunga-bunga aneh yang disisipkan ke rambutnya. Anehnya ulah Rindu sebelas duabelas dengan Juju (Marcella Simon). Juju terkenal hedon dan glamor diantara ART lainnya di kompleks tersebut. Ia malah sering menggelar pesta saat majikannya, Virda, sering bepergian mengurus bisnisnya.

Masih banyak kisah dan karakter nyeleneh ART lainnya di kompleks tersebut. Penasaran? Saksikan sinetron Asisten Rumah Tangga mulai Minggu 27 Maret 2016 setiap Minggu-Kamis Pkl.22.00 WIB di RCTI.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top