Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 26 Maret 2016

Ranveer dan Ishani Tempati Jam Tayang Elif Season 3!


SERIAL India kembali menjadi senjata SCTV di slot siang. Setelah merehatkan serial India Gangaa yang sudah mendekati episode tayang di India, SCTV memilih sebuah judul yang telah berakhir penayangannya. Serial bertajuk Ranveer & Ishani akan mulai menyapa penonton Indonesia mulai Senin 28 Maret 2016.


Ranveer & Ishani menggeser slot tayang Elif Season 3. Tayang di slot 12.30, SCTV harus menghadapi persaingan ketat dengan serial berjudul Veera dan Kaali dan Gauri yang sama-sama tayang di ANTV. Sementara itu, Elif Season 3 kembali mengalami perpindahan jam tayang ke slot pukul 14.30 WIB. Kehadiran FTV siang di slot keramat ini tak mampu mengangkat peforma SCTV.

Kisah serial berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi berfokus pada kehidupan dua sahabat baik, Ranveer Vaghela (Shakti Arora) dan Ishaani Parekh (Radhika Madan). Persahabatan yang terjalin diantaranya membuat keduanya menyadari jika hubungan mereka bukanlah sekedar pertemanan biasa. Keduanya saling jatuh cinta diantara sederet rintangan yang ada.

Latar belakang keluarga yang bagai bumi dan langit membuat keduanya tak bisa dengan leluasa mengekspresikan cinta masing-masing. Ranveer hanyalah anak supir di keluarga Ishaani.
Catat jam tayang baru ini ya Sahabat TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top