Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 12 Maret 2016

Qubool Hai Ganti Judul Jadi Zoya, Tayang Ketiga Kalinya Langsung Hadapi Uttaran!

SEMPAT menayangkan Qubool Hai di slot 15.30 WIB, Indosiar tak tuntas menayangkan salah satu judul sukses di India tersebut. Qubool Hai bahkan sempat dipindahkan ke slot jam 11 malam kala ratingnya tak cukup memuaskan, sayangnya juga harus berhenti tayang di slot ini karna kurangnya animo penonton.

Kabar gembira bagi Anda yang sempat setia menyaksikan serial ini. Karena mulai Senin 14 Maret 2016 mendatang, Indosiar akan kembali menayangkan serial ini. Uniknya, serial ini berganti judul menjadi Zoya, nama karakter utama wanitanya.

Penayangan Zoya ini akan diputar di slot 17.30 WIB. Artinya, Zoya akan mendapatkan saingan berat di slot jam tayangnya karena terdapat program unggulan Uttaran dan Tukang Ojek Pengkolan yang mendominasi di slot sore. Apalagi sebelumnya, Zoya pernah tayang namun disambut dingin penonton. 

Indosiar tentu punya pertimbangan sendiri mengapa menempatkan Zoya di slot yang sebelumnya ditempati oleh program Stand Up Comedy Club. Kesuksesan Uttaran, Veera, dan Kauli dan Gauri di Indonesia menjadi pertimbangan utama. Potensi serial India Zoya yang juga populer di India membuat Indosiar penasaran untuk mencoba menayangkannya lagi.

Langkah serupa pernah dilakukan SCTV kala menayangkan serial Turki Zahra. Tak berhasil di slot sore, SCTV memutarnya di jam 10 malam dengan mengganti judulnya menjadi Kawin Paksa. Sayang, langkah ini tak terbukti berhasil mengangkat rating Kawin Paksa.

Kisah serial ini berkisar pada kehidupan sebuah keluarga Muslim yang melintasi dua generasi, yaitu Asad, Zoya dan putri mereka, Sanam. Kisahnya dimulai dengan sosok Zoya Farooqui (Surbhi Jyoti), seorang gadis Muslim modern, independen dan bersemangat yang tinggal di Amerika Serikat.

Namun ia mengalami masalah karena kakaknya, Zeenat (Sangeeta Kapure) dan suami Zeenat, Anwar (Harsh Vasishta) telah memilihkan calon suami untuknya. Untuk itu, Zeenat dan Anwar membawa Zoya pergi ke India dengan alasan liburan padahal untuk pernikahan gadis tersebut. Sebenarnya Anwar tidak yakin dengan rencana pernikahan tersebut sehingga percaya bahwa Zeenat tidak akan berhasil menyakinkan Zoya untuk menikahi Akram, calon suami yang dipilih Zeenat dan keluarganya.

Tentu saja Zoya tidak mau menikah karena dijodohkan tanpa kemauannya sendiri, apalagi ia punya masalah di masa lalunya yang ingin diselesaikannya. Anwar pun mendorong Zoya agar lari. Di sisi lain, terdapat seorang pemuda yang bernama Asad Ahmed Khan (Karan Singh Grover). Ia benci kepada ayahnya, Rashid Ahmed Khan karena sang ayah menikah lagi dan meninggalkan ibunya, Dilshad. Namun Asad tidak tahu ada alasan tertentu sehingga Rashid meninggalkan mereka.

Akibat ditinggalkan Rashid, Dilshad harus berjuang mencari nafkah untuk menghidupi Asad dan adiknya. Sejak itulah Asad bersumpah harus menjadi sukses dan kaya agar Dilshad tidak perlu bekerja lagi. Upayanya berhasil karena Asad menjadi arsitek terkemuka dan juga pemilik perusahaan konstruksi sukses. Walaupun begitu ia tidak pernah melupakan kemiskinan keluarganya sehingga ia berusaha membantu kaum miskin.

Suatu hari Asad bertemu dengan Zoya yang dirasanya mengganggunya lantaran gaya hidup Zoya yang kebarat-baratan sehingga tidak sesuai dengan pandangan hidupnya yang konservatif. Tetapi lama kelamaan Asad mulai mengenal Zoya sebagai gadis yang baik hati dan membawa keseimbangan pada hidupnya. Sejak itu, ia mulai proktetif dan sayang pada gadis tersebut, namun muncullah komplikasi baru lantaran teman masa kecil Asad, Tanveer (Amrali Gupta) yang ingin jadi orang kaya melalui pernikahan.

Untuk itu, Tanveer mengincar Asad sebagai suaminya sehingga berusaha memisahkan Asad dari Zoya. Upayanya selalu gagal, walau pernah membuat Zoya tanpa sengaja menikahi adik tiri Asad, Ayaan Ahmed Khan (Vikrant Massey), putra Rashid dari istri keduanya. Akhirnya Zoya dan Asad tidak bisa dihalangi untuk menikah. Pernikahan Zoya dan Asad menghasilkan dua putri kembar, Sanam dan Seher.

Namun Tanveer tidak bisa melupakan kegagalannya sehingga sangat dendam kepada Zoya dan Asad. Tanveer pun berusaha menghancurkan keluarga Asad dan Zoya dengan segala cara. Bahkan dendam Tanveer masih berlanjut pada keturunan Zoya dan Asad, Sanam walau telah 20 tahun berlalu. Rupanya Sanam yang telah dewasa (diperankan juga oleh Surbhi Jyoti) itu bertemu dengan seorang pria tampan dan kaya, Ahil Raza Ibrahim (Karanvir Bohra), yang tidak lain adalah putra tiri Tanveer.

***
Akankah Zoya benar-benar bisa mencuri perhatian penonton di tengah demam serial India? Atau malah Zoya harus bernasib tragis dengan dihentikan lagi penayangannya? Saksikan mulai Senin 14 Maret 2016 Senin-Jum'at Pkl.17.30 WIB di Indosiar.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top