Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 03 Maret 2016

Persaingan 3 Drama Korea di Slot Dinihari, Mana yang Unggul?

KEBERHASILAN Indosiar menayangkan drama Korea dinihari nampaknya memikat Global TV dan RCTI untuk mengikuti langkah serupa. Di slot jam 3 pagi pun terjadi persaingan tiga drama Korea. Indosiar menghadirkan My Lover Madame Butterfly, RCTI menayangkan Bride of The Century yang sempat tayang namun tidak tamat, sementara Global TV menayangkan ulang BKing of Baking yang dikenal juga dengan judul Bread Love and Dreams. Lantas, drama mana yang paling menarik perhatian penonton di jam tayangnya?


Rupanya keberuntungan tengah memihak RCTI dalam persaingan kali ini. Bride of The Century yang  sempat mendapatkan respon dingin kala ditayangkan di slot jam 10 pagi berhasil menjadi yang terdepan dengan meraih TVR 0,4 dan share 26,5 persen. Hasil ini juga menempatkan RCTI unggul di slot dini hari.

Indosiar yng selama beberapa tahun ini rutin menghadirkan drama Korea di slot dinihari harus puas meraih TVR 0,1 dan share 4,6 persen. Turun dibandingkan perolehan episode hari Selasa (1/3) yang masih meraih TVR 0,2 dan share 13,5 persen. Kehadiran Bride of The Century di slot ini nampak berdampak pada penurunan drama My Lover Madame Butterfly.

King of Baking  yang sudah tayang untuk kesekian kalinya di TV Nasiona; bahkan meraih hasil yang lebih baik ketimbang drama Korea Indosiar. Episode Rabu (2/3) kemarin meraih TVR 0,1 dan share 5,6 persen.
Well, perolehan program yang tayang di slot dinihari tentu tidak sebesar saar tayang di jam normal. Di jam ini, Penonton serianya adalah mereka yang terbiasa bangun pagi atau mungkin belum bisa tidur karena insomnia.

Anda sendiri lebih menyukai drama mana dari ketiga daftar di atas?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top