Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 24 Maret 2016

Pemeran Raja Jalal di Jodha Akbar dan Sati di Mahadewa Perkuat Naagin SCTV!

HADIR perdana di Indonesia, serial India Naagin kembali menuai perhatian. Sebelumnya, di tahun 2002 silam, SCTV juga sempat memutar serial bertajuk Nagin : Misteri Siluman Ular. Penonton di Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan pemeran Shivanya di serial yang diproduseri oleh Ekta Kapoor ini. Mouny Roy sempat menyapa penonton ANTV melalui perannya sebagai Dewi Sati di serial Mahadewa.


Uniknya, tak hanya Mouny Roy saja yang mungkin familiar bagi Anda. Dua pemeran lainnya di serial ini sudah tentu tidak asing lagi., Lavina Tandon dan Rajat Tokas. Dua artis tersebut pernah membintangi serial sukses Jodha Akbar yang juga tayang di ANTV. Lavina memerankan dengan bengis sosok Ratu Rukaya, yang merupakan musuh besar Jodha.
Sosok Jalaludin Akbar yang diperankan oleh Rajat Tokas juga menjadi salah satu artis besar yang menjadi kekuatan serial ini. Rajat Tokas memerankan sosok Siluman Musang bernama Kabir (ichchadhaari nevla). 

Peran Rajat Tokas di serial fiktif ini tentu berbeda dengan peran utama yang diembannya. Jika di Jodha Akbar ia adalah sosok raja yang bijaksana, di serial ini ia dituntut harus mampu memerankan sosok siluman yang berbanding terbalik dengan karakter Raja Jalaludin. Kostumnya di serial ini juga tampil modern seperti pria parlente. Nah penasaran bukan dengan aksinya?

Eits, sabar dulu sebelum bisa menyaksikan penampilan barunya. Karena Rajat Tokas baru bergabung di serial ini pada Januari 2016, jadi butuh puluhan episode dulu sebelum karakternya masuk ke dalam cerita.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top