Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 03 Maret 2017

Nostalgia Lagi dengan Telenovela Cinta Paulina! (Tayang di Global TV)

GENERASI 90-an pasti tidak asing dengan telenovela populer bertajuk Cinta Paulina. Telenovela berjudul asli La usurpadora ini memang menyita banyak perhatian kala ditayangkan oleh TPI (kini MNCTV).

Nah, untuk Anda yang ingin bernostalgia, Cinta Paulina dapat Anda saksikan kembali di TV Indonesia, Global TV. Cinta Paulina tayang stripping setiap hari Senin-Jum'at pukul 09.00 WIB setelah Maria Cinta Yang Hilang.

BACA JUGA : CINTA PAULINA TIDAK TAYANG, APAKAH GLOBAL TV MEMBERHENTIKANNYA?

Cinta Paulina menceritakan kisah dua saudari kandung kembar yang tidak saling mengenal, bernama Paulina dan Paola. Paulina Martinez merupakan gadis miskin yang baik hati yang tinggal di Cancún bersama ibunya yang sedang sakit parah. Sedangkan Paola adalah istri dari Carlos Daniel, lelaki kaya yang tampan. Paola tidak bisa hidup tanpa uang, harta, dan kemewahan. Dia menggunakan kecantikannya untuk menarik laki-laki kaya ke dalam kehidupannya. 

Keduanya tidak sengaja bertemu saat Paulina menjadi pelayan. Paola yang kaget melihat kemiripan wajahnya dengan pelayan, tidak melewatkan kesempatan itu. Paola meminta Paulina untuk menggantikannya di keluarga Bracho agar Paola bisa berlibur bersama kekasih simpanannya. Walau bagaimanapun, Paulina menolak sehingga Paola berusaha dengan licik menjebak Paulina untuk dapat masuk perangkapnya.

Tak dapat mengelak lagi, akhirnya Paulina menjalani hidupnya di keluarga Bracho. Paulina dengan identitas Paola mendapati jika di keluarga barunya, dirinya amat dibenci seisi keluarga. Namun dengan kebaikan hati Paula perlahan ia mengubah pandangan anggota keluarganya. Paulina juga tak bisa mengatasi rasa sukanya pada Carlos Daniel, yang merupakan suami Paola.

Paola amat terkejut mendapati keluarganya menyayangi Paulina. Paola dengan kejam memfitnah jika Paulina telah mengambil identitasnya.

Makin penasaran kan Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top