Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 11 Maret 2016

Mulai Pekan Kedua Maret, Ashoka Tayang 2 Jam dan Uttaran 4 Jam!

TAYANG stripping setiap hari ternyata membuat penonton setia serial India Uttaran menjadi terikat. Tak cukup sampai disitu, ANTV akan kembali memanjakan Anda dengan menayangkan serial yang dibintangi Tina Dutta ini selama 4 jam penayangan. Wow! Artinya, ANTV memutar sebanyak 8 episode aslinya per hari.


Hal ini akan berlaku mulai Senin 14 Maret 2016 mendatang. Namun perlu dicatat, jika durasi 4 jam ini hanya berlaku di hari Senin dan Selasa. Berdasarkan keterangan dari Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV, menuturkan jika penambahan durasi Uttaran juga masih tentatif. Artinya, pekan kedua Maret menjadi uji coba terlebih dulu.

Tak hanya Uttaran saja. Serial kolosal India Ashoka juga akan mengalami penambahan jam tayang. Jika saat ini, Ashoka hanya tayang selama setengah jam, maka di hari yang sama dengan Uttaran, jam tayang Ashoka akan menjadi selama dua jam.

Penambahan jam tayang Ashoka ini sebagai langkah ANTV memperkuat dominasi programnya di jam primetime. Kuis Super Family 100 yang tayang primetime, tak mampu berkutik menghadapi ketatnya persaingan di jam primetime. Apalagi belakangan, rating Ashoka kembali menanjak. Episode Kamis (10/3) meraih TVR 2,5 dan share 10,3 persen.

Nah, cukup senangkah Sahabat TV dengan penambahan durasi tayang program unggulan ANTV ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top