Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 13 Maret 2016

Menguak Persaingan Baru Slot Jam 5 - 7 Malam di TV Nasional!


MULAI Senin (14/3), berbagai TV Nasional kita mulai melancarkan program andalannya kembali. Tak hanya ketat di slot primetime saja, kompetisi di slot jam 5 sore makin ketat saja. Bukti nyatanya, berbagai stasiun TV Nasional menempatkan berbagai program baru untuk dapat merebut kue penonton di slot ini.

ANTV melalui Uttaran bahkan sudah 'menancapkan' taringnya sebagai sang pemimpin slot ini. Bahkan mulai Senin besok, durasi Uttaran diperpanjang hingga pukul 19.00 WIB. Di slot ini, pesaing terkuat Uttaran berasal dari dua program unggulan RCTI. Di slot jam 5 hingga 6.15 sore, RCTI mengandalkan sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Selanjutnya ada Anak Jalanan (AJ) yang merupakan sang pemuncak rating selama tiga bulan belakangan ini.

Percobaan durasi 4 jam Uttaran berlaku di hari Senin (14/3) dan Selasa (15/3) nanti. Sebagai imbasnya, Pesbukers dan Super Family 100 tidak tayang di dua hari tersebut. AJ yang tak terkalahkan di slotnya menghadapi ancaman serius dari Uttaran yang selama 45 menit terakhirnya berhadapan langsung dengan sinetron yang dibintangi Stefan William ini.

SCTV yang belakangan seperti tak 'bergigi' di slot ini juga menayangkan sinetron terbaru bertajuk Anugerah Ilahi.Sinetron ini diprediksi setipe dengan Sinema Pintu Taubat nya Indosiar yang langsung habis dalam satu kali judul. Salah satu episode periodiknya dibintangi oleh Randi Pangalila yang sebelumnya bernaung eksklusif dibawah MD Entertaiment. Anugerah Ilahi menggantikan slot Halilintar yang harus dibungkus hanya dalam kurun beberapa pekan setelah tayang perdana. Sinetron produksi Mega Kreasi Films (MKF) ini tayang dengan durasi 90 menit dari pukul 17.00 - 18.30 WIB.

Indosiar yang merupakan 'adik' SCTV juga bergabung dalam pertarungan dengan menayangkan kembali serial India Zoya (sebelumnya tayang dengan judul Qubool Hai). Indosiar 'mungkin' tergoda dengan kesuksesan Uttaran yang sering mencapai share 30 persen di slot sore.

Prediksi kami, Anak Jalanan masih akan jadi yang terdepan mengingat hanya 45 menit awal berbentrokan dengan Uttaran. ANTV juga masih berhati-hati dengan penayangan Uttaran yang harus menghadapi persaingan lebih ketat. Ini terbukti dengan ujicoba selama dua hari saja untuk durasi nya yang menjadi 4 jam.





Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top