Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 06 Maret 2016

Masih Tayang di India dan Tembus 2000 Episode, Begini Sinopsis Anandhi ANTV!

SUKSES dengan serial India Uttaran, ANTV keranjingan menayangkan drama serupa yang memiliki kisah masa kecil kemudian disambung dengan kisah masa dewasanya.Serial Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu tayang perdana pada 21 Juli 2008 hingga saat ini. Total episode yang dibukukan sekitar 2130 episode per 4 Maret 2016. Jumlah ini bahkan melebihi episode Uttaran yang mencapai 1549 episode.

Bertahan hingga 8 tahun penayangan tentu bukanlah perkara mudah. Bongkar pasang pemain mewarnai serial ini. Bahkan dari pemeran pendamping hingga pemeran utamanya.

Kisahnya menceritakan tentang pernikahan pasangan muda antara Anandi (Avika Gor) dengan Jagdish (Surekha Sikri). Anandi adalah gadis kecil periang yang hobi menari. Anandi juga salah satu siswi terpandai di sekolahnya. Namun perjodohan semasa kecilnya ini mulai menghancurkan cita-citanya untuk menempuh pendidikan yang ia inginkan.

Perjodohan tak terelakkan walau terjadi berbagai pertentangan tentang pernikahan antara dua orang yang masih sangat belia ini. Jagdish adalah cucu dari Kalyani Devi yang sangat menjunjung tinggi ritual dan takhayul. Jadi tidak heran jika ia juga yang merencanakan pernikahan cucunya Jagdish dengan Anandi. 

Selain konflik Anandi dan Jagdish ada juga konflik dari Vasant yang merupakan saudara ayah Jagdish. Ia menikah dengan seorang wanita yang jauh lebih muda darinya, yang bernama Ghana. Nenek Jagdish tidak menyukai Ghana dan berniat mengusirnya. Namun Ghana ternyata sedang mengandung anak Vasant, sehingga akhirnya ia tetap berada bersama Vasant. Vasant juga sering membela istrinya tersebut di depan ibunya.

Anandi dan Jagdish juga menghadapi permasalahan saat pindah ke tempat yang baru. Seorang gadis manja di tempat Jagdish bekerja menaruh hati pada Jagdish. Belum lagi, keluarga Anandi mendapatkan masalah kala mereka harus kehilangan rumah dan tanah milik mereka. Ayah Anandi harus mendapatkan operasi untuk kakinya, sedangkan Ibunya sedang sakit. Sebagai kompensasi pembayaran biaya pengobatan, keluarga Anandi harus bekerja sebagai pembantu di rumah Mahaveer Singh.

***
Pemeran Anandi Shivraj Shekhar dewasa awalnya diperankan oleh Pratyusha Banerjee dari tahun 2010 hingga 2013. Beberapa sumber pemberitaan menyebutkan tentang adanya perselisihan antara Pratyusha dengan kru produksi. Apalagi Prayutsha dikabarkan tidak pernah datang on time saat syuting akan dilakukan. Pratyusha resmi digantikan oleh Toral Rasputra sejak episode 4 Maret 2013.

Selain peran Anandi, beberapa peran lain juga turut digantikan dengan aktor dan aktris baru, misalkan peran untuk Sugana, Gangga, Gehnda dan Shyam. Pergantian pemain dari pemain remaja ke dewasa juga cukup lama. Baru pada tahun 2010, peran remaja berganti dengan peran para aktor dan aktris dewasa.

Akankah Anandhi berhasil mengikuti jejak Uttaran, Veera dan Kauri dan Gauli? Saksikan selengkapnya mulai Selasa 15 Maret 2016 Senin-Jum'at Pkl.14.00 WIB di ANTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top