Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 03 Maret 2016

Mantan Suami Kumud Saraswatichandra Akan Tunangan, Begini Tanggapan Jennifer Winget!

SARASWATICHANDRA pernah tayang di Trans 7 hampir setahun silam. Anda tentu masih ingat dengan sosok Kumud yang diperankan oleh Jennifer Winget bukan? Aktris cantik satu ini ternyata sudah resmi bercerai dengan suaminya Karan Singh Grover yang merupakan pemeran utama di serial India Qubool Hai yang pernah tayang di Indosiar.



Menikah pada 9 April 2012, keduanya berpisah pada November 2014 silam. Uniknya, surat perceraian Jennifer dan Karan muncul di media terlebih dulu bahkan sebelum Jennifer menerima surat itu.

"Saya sangat terkejut dan kecewa mengetahui dokumen pribadi dan rahasia (surat perceraian) beredar di media. Ini aneh, karena saya sendiri belum menerima surat keputusan itu, tapi justru sudah beredar di sosial media," jelas Jennifer Winget seperti dilansir dari IndianExpress.

Muncul banyak spekulasi terkait masalah yang menyebabkan pasangan serasi tersebut bercerai. Salah satunya adalah isu perselingkuhan Karan dengan seorang aktris bernama Bipasha Basu. Bahkan keduanya dikabarkan akan bertunangan di bulan Maret 2016 ini. Menanggapi isu tersebut, Jennifer tabah dan tak mempermasalahkannya.


"Tahun 2016 adalah tahun yang penuh harapan. Saya memulai kehidupan yang baru dengan harapan yang baru pula. Kami sudah punya kehidupan masing-masing. Kalau dia (Karan) sudah punya sosok baru, saya turut berbahagia," pungkasnya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top