Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 21 Maret 2016

Lagi... SCTV Tayangkan Serial India Baru Ranveer & Ishani

SELAMA setahun belakangan ini, SCTV konsisten menayangkan berbagai serial impor dari Asia. Selain Turki, SCTV juga setia menghadirkan serial India, walaupun beberapa judul diantaranya berhenti tayang sebelum tuntas ditayangkan hingga episode terakhir. 

Setelah memutuskan untuk menunggu stock Gangaa, SCTV akan segera menayangkan serial india terbaru berjudul Ranveer & Ishani. Tak seperti Gangaa yang masih tayang di negara asalnya, serial berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi ini sudah tamat. Total keseluruhan episodenya mencapai 446 episode. Jumlah yang cukup ideal untuk ditayangkan stripping dengan durasi selama berjam-jam.

Berkat perannya di serial ini, dua pemeran utamanya, Shakti Arora dan Radhika Madan banyak memenangkan penghargaan di tahun 2015 silam. Shakti Arora yang memerankan sosok Ranveer memenangkan 23rd Kalakar Awards 2015 untuk kategori Best Rising Actor, selain itu,  presenter program Man Mein Hai Visshwas 2 ini juga memenangkan kategori Youth Icon 2015 di ajang bergengsi Indian Television Academy Awards 2015.

Tak kalah bersinar dengan lawan mainnya, Radhika Madan malah memborong 4 penghargaan sekaligus di tahun 2015 untuk kategori Best Debut Actor (Zee Gold Awards), Best Fresh Face Female (Indian Television Academy Awards), Best Jodi with Shakti Arora (Television Style Awards) dan Best Fresh Face Female (Indian Telly Awards).

Kisahnya berfokus pada kehidupan dua sahabat baik, Ranveer Vaghela (Shakti Arora) dan Ishaani Parekh (Radhika Madan). Persahabatan yang terjalin diantaranya membuat keduanya menyadari jika hubungan mereka bukanlah sekedar pertemanan biasa. Keduanya saling jatuh cinta diantara sederet rintangan yang ada.

Latar belakang keluarga yang bagai bumi dan langit membuat keduanya tak bisa dengan leluasa mengekspresikan cinta masing-masing. Ranveer hanyalah anak supir di keluarga Ishaani.

Beruntungnya, keduanya mempunyai seorang sahabat yang selalu menolong mereka di tengah masalah berat yang mereka hadapi. Shikhar Mehra (Arjun Bijlani) selalu menolong mereka dalam kesulitan apapun.

Serial ini meraih kesuksesan saat perdana ditayangkan pada Juni 2014 silam. Akankah serial ini meraih kesuksesan yang sama di Indonesia? Saksikan penayangan perdananya mulai Senin 28 Maret 2016 setiap hari Pkl.12.30 WIB di SCTV!
















Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top